63. Cosplay malaikat pencabut nyawa pt. 2

2.5K 386 22
                                    

Kalian masih inget ga sih yang Eri cosplay jadi malaikat pencabut nyawa alias kaonashi di awal-awal itu kan yang sampe dikejar ayamnya joli terus kecebur di got?

Nah, Eri ngulang lagi. Bukan kecebur di gotnya hahaha gabut banget si Eri tiap cosplay kaonashi pergi nyebur ke got.

Maksudnya, ngulang ngecosplay malaikat pencabut nyawa.

Dia lagi sendirian soalnya di rumah. Casey lagi dibawa pergi sama Ain sama Mama juga Mami. Katanya ladies only, laki-laki ga ada yang boleh ikut. Tadinya kan sebenernya Nohan mau ke rumah Eri, nemenin tu anak main game tapi ada pasien yang tiba-tiba nelpon katanya tambalannya patah karna makan pepaya keras. Mau ga mau Nohan harus ke praktek dong meski jam prakteknya udah selesai dari jam 1 siang. Kalo sabtu prakteknya Nohan dari jam 10 pagi sampe jam 1 siang.

Jadilah Eri gabut. Main game bosen, nonton bosen juga. Tiba-tiba Eri kepikiran.

"Kenapa gue ga cosplay kaonashi aja gitu trus bikin konten tiktok? Lumayan, menghibur para jomblo seperti kalian yang ngenes malming ini ehehehe"

Eri pun ngebongkar lemari pakaian yang ada di kamarnya sama Casey. Dibongkar gaes, tolong dicatet. Trus nanti kalo Casey pulang tolong dilaporin kalo yang ngebongkar lemari tuh si Eri. Gila aja, Casey udah lipetin baju rapi-rapi, diatur bagus-bagus di dalam lemari malah dibongkarin sama Eri.

"Eh topengnya kesi simpen dimana ya?"

Eri pergi ke pintu yang nyambungin kamar mereka sama satu ruangan khusus gaming dan nyimpen figure. Kalian kan udah tau kecintaan pasangan ini sama game dan figure. Jadi pas renov, dibuatlah ruangan khusus buat pasangan ini kalo main game sama nyimpen koleksi figure mereka.

 Jadi pas renov, dibuatlah ruangan khusus buat pasangan ini kalo main game sama nyimpen koleksi figure mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ga bisa dipajang di luar. Soalnya, kalo dipajang di luar bakalan jadi sasaran kenakalan sodara-sodara Casey ato Eri. Apalagi bocil-bocil kurcacinya Om Paul. Mana mereka tau kalo figure harganya bisa jutaan. Yang di otak mereka itu mainan jadi main langsung ambil, dipake main, dibanting-banting, udah rusak ditinggal gitu aja. Pernah soalnya.

Eri beli action figurenya woody sama buzz lightyear yang kalo digabungin harganya bisa sampe 3 jutaan lebih. Ga percaya?

 Ga percaya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang