101. Sp. Chapter: Mobil Baru Papa

1.9K 218 214
                                    

Bikin special chapter:

Jeno's Day
Haechan's Day
NoHyuck's Day
Johnny's Birthday

Pada kangen Ai-Nohan and fams ga sih? Almost a year since Ai published. Bulan februari juga tahun lalu tapi tanggal 23 kalo ga salah wkwkwk anggaplah ini hadiah 1st year Ai published, sekaligus mengobati rindu kalian sama cerita Ai. Semoga sihh(。>‿‿<。 )

So here's a bonus chapter for you guys~

So here's a bonus chapter for you guys~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pulang dari klinik, rumah sepi banget. Pas tadi buka pintu, yang biasanya disambut Jilly dengan tawa riangnya.

"Ai?"

"Ai..."

"Asa~ Jill??"

Bukan tiga orang itu yang nyaut malah Ota yang ngegonggong sambil kipat-kipit ekor. Minta disayang maksudnya. Ota selalu gitu kalo tuannya pulang. Harus banget kontak mata dulu, trus dielus-elus palanya, trus dipeluk, dicium-ciumin, dibejek-bejek mukanya, baru Ota mau pergi. Itu pun ga yang langsung pergi, ngintilin dulu kemana-mana. Kalo dia bosen baru dia brenti, selonjoran di lantai dengan mode katak.

Nohan ambil HP trus telpon Ai mungkin aja lagi ke depan kan ke rumahnya Mama, eh HP Ai bunyi dari kamar. Kebiasaan banget emang Ai. Hobi banget ninggalin HPnya. Nohan suka khawatir gitu soalnya kalo Ai kemana-mana ga bawa HP. As you guys know soal Ai dulu-dulu nyaris mokad pas ngelahirin Jilly jadi Nohan lebih ngejagain Ai lagi. Masalahnya tu anak bebal banget. Udah berkali-kali dibilangin Nohan buat selalu bawa HP biar Nohan gampang ngehubunginnya. Diiyain tapi dibuatnya sehari dua hari doang. Abis itu Ai lupa lagi. Tuman.

"Halo Ma..."

"Nyari Ai lagi nih pasti. Jewer aja tu anak kalo ketemu. Paling di depan tuh, makan pentol sama anak-anak. Kayak ga tau Ai aja."

"Iya juga ya Ma... ya udah Nohan mau ke depan dulu nyari Ai sama anak-anak. Kak Eri udah ada, Ma?"

"Belom nih, No... katanya abis selesai Ei sama El ngerjain PR mereka baru kesini."

"Oh oke Ma... kuenya perlu Nohan beli juga ga Ma?"

"Ga usah, No... Eri yang pergi beli katanya."

"Oke siap, Ma..."

Ga pake ganti baju Nohan langsung jalan kaki ke depan, ke tempat Ai biasa beli pentol. Ga bisa diilangin emang kebiasaan makan pentolnya itu. Bahkan udah punya dua anak aja bukannya berkurang, malah lebih doyan makan pentol. Asa sama Jill tuh ditularin Ai biar doyan pentol juga. Makanya pipi mereka pada embem-embem kayak Ai semuanya.

Bener aja. Pas Nohan nyampe, Ai, Asa sama Jill duduk sambil asik makanin pentol. Mau ngomel tapi ngeliat Ai yang girang banget ngunyah pentol bikin Nohan luluh. Nohan mana bisa coba marah sama Ai. Bucin Ai banget nih.

&quot; Ai, &quot; • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang