Nampaknya Ain ga kapok-kapok. Dia kan udah tau gimana pencemburunya Nohan itu. Sekarang malah berulah lagi. Ga, bukan sama Lucky. Lebih parah malahan. Sekarang, Ain udah ada di rumahnya Erik. Tanpa ngasih tau Nohan. Nohan emang ga ada di rumah sih tadi pas Ain pergi ke rumahnya tadi. Ain baru inget kalo Nohan lagi di rumahnya Papa Tyo dan kemungkinan baru balik nanti malam selesai dia praktek. Tapi Ain lupa eksistensi perangkat telekomunikasi elektronik yang dapat dibawa kemana-mana dan tidak perlu disambungkan dengan kabel alias ponsel ato dikenal dengan sebutan HP.
Erik ngechat Ain tadi minta tolong ke rumah liatin si Astor yang katanya ga makan bagus 3 hari terus lemes. Jadi Ain langsung buru-buru ke rumahnya Erik tanpa ngabarin Nohan. Takut Astor berakhir kayak Oja kan. Cuman gobloknya Erik, dia malah ngestatus di wa nunjukkin mukanya Ain. Diliatlah sama Nohan. Ga nyampe 5 menit story wa-nya itu dibales sama Nohan. Simpel aja sih balesannya. Cukup satu kalimat aja "Ain di situ?"
Ini ceritanya Ain masih meriksa kondisinya Astor terus siap-siap mau nyuntik obat. Jadi posisinya Ain ga tau kalo Erik ngestatus, ga tau juga kalo Nohan udah tau dia di rumahnya Erik. Udah gitu Erik goblok banget lagi ngebales chatnya Jeno itu dengan stengah ngejek. Udah tau Nohan ga bisa main-main kalo bersangkutan sama Ain. Apalagi ini Erik kan, yang dari awal udah hobi banget deket-deketin, godain Ain buat bikin Nohan panas. Bukan panas lagi ini, udah kebakar Nohan ini.
Untung Ain udah selesai perawatan pas Nohan nelpon dia. Mata Ain langsung bulet begitu liat nama Nohan terpampang di layar hpnya. Ga mungkin Ain bohong lagi kayak waktu itu kan? Nyari mati namanya. Nohan kan udah bilang kalo dia ga suka bahkan benci kalo Ain bohongin dia jadi mau ga mau Ain harus jujur bilang kalo dia sekarang lagi di rumah Erik.
"Kamu dimana?"
"Itu yang... di rumah Erik. Aku tadi ke rumah pengen ngasih tau kamu tapi aku lupa kalo kamu lagi di rumah Papa Tyo sekarang. Trus aku lupa nelpon kamu, maaf yang... ini udah selesai kok. Udah mau pulang."
"Oh. Ya udah terserah. Mau kamu kabarin aku ato engga terserah kamu. Ga mau peduli lagi."
"Yangg, jangan gitu dong... aku ga maskud beneran! Aku─ yang? Jono?? Nohan?!"
Telat. Telponnya udah dimatiin sepihak sama Nohan. Panik ga? Panik lah masa engga. Ain panik. Udahlah abis ini bakalan dicuekin lagi dia tuh sama Nohan. Mungkin rencana Nohan buat pulang ke rumah bakalan ketunda juga karna kalo dia ngambek, mau ketemu sama Ain aja dia ga mau. Paling nginep lagi di rumah Papa Tyo dia tuh.
"Ain, waduh... maaf ya? Gara-gara gue buat status di wa, lo jadi marahan gini sama Nohan. Tapi sumpah, gue sama sekali ga maksud bikin lo berantem sama Nohan. Iya, gue salah malah tambah godain Nohan tapi beneran cuma becanda aja kok! Maafin gue ya?"
"Iya gpp Rik, gue juga salah kok karna ga ngabarin Nohan pas mau ke sini. Kabarin gue ya soal perkembangan Astor. Gue pulang dulu."
"Iya Ain, hati-hati ya lo di jalan... nanti gue bilangin Nohan juga biar Nohan ga marah lagi sama lo. Heran banget, laki tapi sensi banget ngalahin cewe-cewe."
Ain cuman ngerespon dengan senyuman tipis abis itu pergi. Di perjalanan ke rumah ga brenti telponin Nohan tapi ga diangkat-angkat telponnya. Tambah panik lah si Ain. Sampe malam pun Nohan sama sekali ga ngebales chatnya, ngabarin juga engga.
.
.
.
Malemnya Ain, Mama sama Papa ke rumahnya Eri sama Casey. Mama sih udah tau soal kehamilannya Casey. Cuman hari ini Casey pengen buat announcement karena sejujurnya yang tahu dia hamil baru Mama aja, bahkan Eri yang notabene lakinya sendiri sama kedua orang tua kandungnya belum pada tau. Jadi malam ini mau BBQ di kolam, soalnya kemaren kan baru BBQ berempat sama Ain Nohan aja. Jadi sekarang diundanglah keluarga buat ikut BBQ.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝