55. Unexpectedly clingy today

2.7K 435 34
                                    

"AI, NGAPAIN SIH?! NOHAN UDAH ADA NIH!!"

"IYA MAA IYAA!"

Nohan ngajakin Ain ngedate hari ini. Ga tau deh, ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba pengen ngajakin Ain ke mall. Selama mereka jadian sih belom pernah ngedate berdua ke mall, ya paling mentok jajan pentolnya mas cecep. Tapi beneran... mungkin karna mereka rumahnya hadep-hadepan kali ya jadi ya kalo ga Ain ke rumah Nohan, sekalian jaga Kai, Nohan yang main ke rumah Ain. Ato ga ketemu di tengah jalan main lompat karet apa cenge sama Eri hahaha

For the first time nih Nohan ngajakin pacarnya jalan-jalan ke mall. Keluar dari kamar, kan tiap kamar di rumah keluarga Pratama tuh dipasangin tirai sama Mama. Di rumah kalian gitu juga ga? Yang tiap kamarnya dipasangin pintu sama emak. Pokoknya gitu.

"ANYINK KAGET!!"

Gimana Ain ga kaget, pas dia nyingkap tirai langsung nongol mukanya Nohan mana senyum lebar lagi anaknya. Bukan gemoy, jatohnya malah nyeremin ini mah. Ain sampe taroh tangan di dada saking kagetnya dia.

"Ngapain berdiri situ sih yang?? Kaget tau!"

Nohannya cengengesan aja.

"Wait yang, aku minum dulu. Seret tenggorokan aku."

Nohan ngangguk. Tapi pas Ain jalan ke dapur, Nohan ekorin dia. Disuruh nunggu malah ngekor. Udah gitu pake acara narik bagian belakang bajunya Ain segala lagi. Sempet nyapa Mama yang lagi asik nonton sambil ngemil peyek di ruang tengah trus ngekor Ain lagi sampe ke meja makan.

Ain minum pun Nohan masih setia pegangan di bajunya Ain.

"Yang? Ngapain sih?! Ngekor mulu daritadi."

"Gpp, emang ga boleh?"

"Ya ga gitu cuman aneh aja... udah kayak Kak Eri ngekorin Mama tau ga yang? Kak Eri juga kayak gini nih kalo mau minta tambah uang jajan. Ngekor mulu. Mama tidur di kamar, Kak Eri di kolong tempat kalo perlu. Persis kayak kamu sekarang. Bener-bener ketularan Kak Eri kamu loh yang, ilang wibawa kamu udah. Melebur bersama embun di pagi buta." Kalo bagian akhir bernada berarti kita satu generasi wkwkwk

"Cuman sama kamu aja kok yang..."

"Halah basii! Emang kamu pikir aku ga tau semalam katanya mau nongkrong sama Kak Eri sama temen-temennya tapi malah nakut-nakutin anak-anak di lorong rumahnya kak Juna??"

"Tau darimana, Ai?!!"

"Diupload Ocep di tiktoknya. Siapa ga kaget coba liat muka pacarnya debut di fyp. Mana cemong lagi mukanya dicoret-coret pake arang. Habis ngapain sih?!

"Main gaple tapi aku kalah yangg makanya itu hukumannya."

Cowo-cowo lain ngumpul mabar pubg, mabar moba, mabok, balap liar, lah Eri dkk featuring Nohan malah main gaple. Taruhannya bukan uang pula. Kayak main karambol kemaren. Ga elit banget emang, udah jatuh harga diri cowo-cowo tamvhan itu. Emang dari dulu ga ada harga dirinya sih mereka, udah masuk melebur dengan kotoran-kotoran di sepitenk.

"Kamu tuh... duh tau lah! Gemes sama kamu. Katanya jago! Katanya ga pernah kalah! Iya jago tapi bego. Mau aja dibodoh-bodohin kak Eri sama geng jametnya itu."

"Yaa maaf sayang... tapi seru. Main sama Kak Eri sama gengnya seru. Aku sekarang bestie loh sama Luke."

"Oh yaa? Congratulations kalo gitu sayangg~ yang kemaren ngambek gegara pacarnya diajak ngobrol sama Luke, sekarang malah bestie. Herann!"

"Kamu ga lagi dapet kan, Ai? Soalnya kamu unexpectedly grumpy hari ini."

"Jadi pergi ga?!"

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang