85. Whiskas

1.8K 288 24
                                    

"Ei, sa..."

"Tuh!"

"Du..."

"Wa!"

"Ti..."

"Kah!"

"Tiga Ei tigaa... ulang yok. Ti..."

"Gah!"

"Pinternyaa anak daddy~"

Ini Eireen lagi dipangku sama Eri trus belajar menghitung. Jadi pake buku bergambar, biar Eireen ga bosen. Kemaren satu sampe lima, sekarang udah bisa sampe 10 gimana Eri ga bangga. Sebenernya Eileen juga bisa, cuman gitu masih lebih cepat tangkep Eireen. Eri biasanya ngasih waktu lebih buat Eileen belajar karna daya tangkepnya di bawah Eireen. Tadi Eileen udah duluan jadi sekarang gilirannya Eireen.

"Dada dadaaa akwim akwimmm~"

"Hah apaan El?? Awkarin?"

"Akwimm nyam nyam"

"Nyam-nyam? Sejak kapan awkarin ngendorse nyam-nyam?? Coba ulang lagi nak Daddy mau denger."

Eri udah pasang telinga baik-baik soalnya si kembar udah banyak ngomong tapi masih sulit diartiin. Eri suka iri sama Casey yang bisa langsung ngerti apa yang diomongin si kembar padahal kalo mo dihitung-hitung yang lebih ngabisin banyak waktu sama si kembar itu dia bukan Casey. HEH! Ga boleh gitu Eri. Kamu aja bisa bahasa monyet masa bahasa bayi ga bisa :)

"Aywkimmm!"

"Eye cream? Owalah ice cream??"

"Ya yaaa dada awkimm!"

"Ogu ogu!"

Baru mau pergi ambil es krim tiba-tiba Eireen bersuara. Eri auto nengok liatin si kakak yang udah berdiri sambil pegangan di meja trus senyum sampe lesung di tonjolan pipinya keliatan. Persis kayak Mommynya.

Kalo yang satu ini Eri langsung ngerti karna sering diminta sama Eireen. Udah jadi salah satu makanan favorit si kakak selain buah naga. Awalnya Eri mikir ogu ogu itu Mogu-mogu. Mungkin Eireen sering liat Mommynya minum mogu-mogu makanya Eireen jadi kepengen juga. Ga taunya yoghurt.

"Oke siapp!!"

Eri dateng-dateng bawain satu mangkok kecil es krim buat Eileen sama satu cup kecil yoghurt buat Eireen. Mereka didudukin di tempat duduk mereka, abis dibiarin makan sendiri sambil diputerin TV.

Dibiasain nonton animasi edukasi dalam bahasa inggris biar pinter bahasa inggris tapi si kembar biasanya cepet bosen jadi kalo mereka udah berulah, Eri cepet-cepet puterin playlist lagu-lagu anak sekolah minggu. Ada gunanya juga Eri nyanyiin lagu-lagu anak sekolah minggu waktu lahiran si kembar. Buktinya sekarang si kembar ga bisa sehari tanpa lagu-lagu anak sekolah minggu.

"Dada dada! Syap glak!"

Kan baru diomongin. Belom ada 10 menit mereka nontonin tu kartun dalam bahasa inggris, Eireen udah minta ganti. Maunya lagu anak sekolah minggu yang ada lirik "siap grak".

Ada stengah jam-an lebih si kembar dengerin lagu sambil makan. Pas udah abis, Eri turun mereka berdua ke lantai biar mereka main di lantai sementara Eri nyuci mangkok yang dipake anak-anak makan.

Lagi nyuci piring tiba-tiba Thailand nongol.

"Anjeng kaget gue sat!"

'Hobi banget ngatain gue anjing padahal jelas-jelas gue kucing tulen. Dasar manusia bumi.' Itu yang dikatain Thailand dalam hati sambil liatin Eri dengan muka datarnya.

"Ngapa? Lapar kan lo? 2 hari ga pulang, pulang-pulang minta makan. Bagus banget lo, Tai. Untuk Abah udah terlatih sabar sejak lo masih kecil. Kalo ga udah lama gue buang lo ke panti asuhan. Mau lo gue buang ke panti asuhan? Hah?"

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang