76. Fortune Mug

2.4K 382 46
                                    

Kembali ke rutinitas pagi keluarga baru Wijaya, dimana Nohan ngebantuin Ain nyapu sementara Ain ngebuatin sarapan buat Nohan. Ain sebenernya udah ngelarang Nohan buat ngelakuin pekerjaan ibu-ibu kayak gitu yang nyapu, ngepel, tapi Nohan kasian aja liat Ain yang beberapa hari ke belakang keliatan kelelahan. Makanya Nohan pengen ngebantuin, biar cuman nyapu sama nyuci piring gitu. Biasa hari sabtu ato minggu juga dia bantuin Ain nyuci baju. Lagian ga susah kok kan ada mesin cuci, tinggal jemur doang udah.

"Jonoo, udah nyapunya? Toast-nya udah jadi, dimakan dulu nanti dingin loh. Aku lagi buatin kopi."

Nohan selesain tugas nyapunya trus duduk manis di meja makan dimana udah ada toast yang tersaji di hadapannya. Toast yang dibuat dengan panggangan waffle dengan lelehan gula aren di atasnya. Ga ada sirup maple soalnya jadi pake gula aren aja, nyoba-nyoba combination baru siapa tau enak kan. Emang bener ya kata Mama, meski dulu Ain ga begitu jago masak kayak Mama, begitu dia nikah sama Nohan semua resep pengen dia coba dan selama ini makanan yang dimasak Ain aman-aman aja tuh, soalnya belom ada riwayat Nohan sakit perut karna keracunan makanan Ain.

"Gula aren ya, Ai?"

"Iya yang, aneh? Ga kok, jadi enak. Kayak makan kue-kue tradisional di pasar."

Setelah nyiapin kopi Ain ke meja makan, duduk di sebelah Nohan.

"Makasih sayang..."

Ga lupa Nohan cium pipi Ain. Ga tau, udah jadi kebiasaan Nohan aja abis bilang makasih selalu pake embel-embel nyium pipi bahkan bibirnya Ain.

Ain ngeliatin Nohan yang mulai nyeruput kopinya sambil senyum-senyum. Nohan tadinya minum kayak biasa sampe kopinya habis. Gelasnya ditaroh lagi di meja. Senyum Ain tambah lebar soalnya dia ngeliat Nohan udah satuin alisnya. Kayak ngeliat sesuatu tapi belom yakin sama apa yang dia liat, jadi dia ambil lagi gelasnya trus ngeliat ke dalam gelasnya.

"Aku hamil? Aku?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku hamil? Aku?"

Seketika Nohan bengong. Sumpah, Nohan kalo lagi bego pasti bego banget. Iyasih artinya 'aku hamil', tapi bukan gitu juga kan konsepnya. Sampe nyawa Nohan bener-bener balik ke badannya baru dia ngeh dengan tulisan di dalam gelas itu.

"Ai, kamu hamil??!!"

Ain ketawa terus anggukkin kepalanya.

"Ya Tuhan Aii huhuhu"

Nohan bikin tampang kayak mau nangis, eh mungkin udah nangis soalnya seneng banget. Nohan udah nunggu-nunggu soalnya kapan dia bakal punya bayi sama Ain, akhienya dikabulin juga sama Tuhan. Nohan pun meluk Ain, tenggelamin mukanya di ceruk leher isterinya itu.

"Bentar, Ai..."

Nohan lepasin lagi pelukannya dari Ain terus lari keluar rumah.

"Jono kamu mau kemanaa?!!"

"BENTARRR!!"

Ain jadi ikutan jalan ke pintu depan, kan penasaran Nohan mau kemana. Dia brenti depan pintu ngeliat Nohan yang lari-lari kayak anak kecil ke rumah Papa sama Mama, kebetulan Papa keluar mau siap-siap ke peternakan.

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang