93. Reuni

1.7K 303 40
                                    

"Mama, Papa, ati-ati yahh! Tlenang aja. Asa bakal baik-baik kok sama Opa sama Oma hihihi

Kenapa Asa seseneng itu ditinggal sama Papa Mamanya. Soalnya Ain bilang ke Asa kalo dia sama Ain pergi mau bikin adek baru buat Asa makanya anaknya excited banget. Dia udah pengen banget ada adek soalnya.

Sampe pernah tuh dia omelin Nohan sama Ain gini: "Papa sama Mama kenapa sihh bobo baleng Asa telus?? Kalo kayak gino gimana Asa bisa dapet dede balu?!" Padahal baru sekali doang Nohan sama Ain tidur bareng Asa di kamarnya Asa.

"Kamu ngomong apa sama Asa, Ai? Keliatan seneng banget anaknya padahal mau ditinggal semalam sama kita."

"Ohh itu, aku bilang mau bikin adek baru buat Asa hehe"

Nohan angkat kedua alisnya terus nengok ke Ain.

"Kalo kamu udah ngomong kayak gitu, aku jadi pengen loh Ai. Abis reuni itu, aku mau culik kamu semalam lagi buat bikin adek buat Asa."

Nohan juga nih. Jago banget modusnya. Bilang aja pengen lama-lama berdua sama Ain. Ya maklum, udah jarang dibelai saking sibuknya kerja sama urus Asa. Jadi, begitu dapet kesempatan emas kayak gini ga mau disia-siakan.

Ga pake ngumpul dulu di satu titik, pokoknya lokasi vilanya udah dishare tinggal mereka dateng sesuai waktu yang udah disepakati bersama. Begitu nyampe, Ain ga langsung turun. Padahal Nohan udah siap banget mau turun.

"Ngapain, Ai?"

"Wait, wait... mau mastiin kalo tampilan aku udah maksimal sebelum ketemu sama temen-temen kamu."

"Tapi Ai udah cantik kok, mau mastiin apa lagi?"

Ain ngelepas jedainya sampe rambut itemnya tergerai bergelombang. Ala-ala slowmo biar Nohan pangling gitu ceritanya.

"Ntar kalo aku cepol gitu rambutnya dikatain macem ibu kartini lagi aku, macem cewe-cewe dari jaman penjajahan."

Nohan ketawa terus cubitin pipinya Ain.

"Yang bilang kamu kayak ibu kartini tuh siapaa, Ai? Astaga, kamu ini ada ada aja."

"Muka aku baik-baik aja kan, yang? Ga cakey, ga keabu-abuan."

"Ya ampun engga, sayang... kamu cantik, cantik banget. Yuk ah turun. Ntar keburu Erik nyamperin."

"Wait wait waittt..."

Ain ngambil parfum dalam tas trus disemprotin. Ga boleh cantik doang, harus harum juga. Sengaja Ain bawa parfum wangi mahal hadiah dari Nohan. Ada-ada aja Mamud satu ini.

Bener kan kata Nohan, begitu mereka turun Erik langsung nyamperin. Udah mau ngerangkul Ain tapi mukanya langsung ditarik sama Nohan. Dari dulu ga berubah, selalu aja nyari kesempatan buat godain Ain padahal udah punya bini sama anak masih aja gitu kelakuannya.

"Susan sama Lucy baik-baik aja kan, Rik?"

"Iya Ain, lagi main ke Narnia bentar HAHAHA"

"Receh sat!" Nohan langsung protes.

"Lucu njing! Tuh, Ain aja ketawa."

Mungkin humor Ain lagi merakyat hari ini. Ga sih lucu aja bisa-bisanya Erik nemu isteri namanya Susan. Ya gpp sih Susan, jadi kayak boneka kan "susan, susan, susan, besok gede mau jadi apa." tapi ini masalahnya si Erik dapet anak cewe langsung dikasih nama Lucy, jadi berasa karakter Narnia gitu.

Erik nganter Ain sama Nohan buat ketemu temen-temen yang lain. Ternyata mereka yang paling terakhir nyampe. Semua lagi pada ngumpul di meja panjang deket kolam renang, ketawa-ketawa. Pas liat Nohan sama Ain, yang cowo-cowo pada nyambut, cewe-cewenya senyum tipis aja. Keliatan sepet mukanya.

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang