Jadi kemaren kan abis konsultasi sama dokter, trus kata dokternya Casey udah bisa masuk rumah sakit. Bentar lagi mau lahiran gengs~ eh belom direveal kan ya gender anaknya? Ehehe you'll find out in a moment. Eh liat entar deh, kalo panjang bakalan jadi dua part.
Karna udah mau masuk rumah sakit otomatis harus packing dong ya buat keperluan 3 hari dua malamnya Casey, Eri sama baby mereka di rumah sakit.
"Kak, kayaknya harus belanja lagi deh... ini belom cukup rasanya."
"Masa sih? Sebanyak ini yang disiapin masa belum cukup?" Tanya Eri ngeliat barang-barang yang udah berserakan di tempat tidur, belom dimasuk-masukin ke dalam tas. Kebanyakan barang-barang baby emang. Segala macam perhandukan, kain ini kain itu, bedong, baju-baju yang unyu-unyu buat foto.
"Itu kakk, disinfektan spray, fabric spray, tisu juga kayaknya kesi lupa beli tisu basah deh kak, ini tisu kering doang adanya."
"Rumah sakit kan udah pasti bersih sayangku... apalagi buat bersalin udah pasti ruangannya bakalan disteril ga mungkin dibiarin kotor."
"Tapi kakk, apa salahnya kita double protection? Mastiin aja kalo ruangan kita bener-bener clean... ya kak yaa??"
Di waktu-waktu seperti ini tuh Eri ga mau banget liat isterinya kesana-kemari dengan perut yang udah gede banget itu. Liat Casey mondar-mandir di rumah aja udah bikin Eri sesek, apalagi ini mau keluar rumah. Soalnya kasian Eri liat Casey yang duduk aja udah ngos-ngosan. Trus sekarang Casey minta belanja keluar rumah gimana Eri ga khawatir?
Cuman Eri juga ga mungkin nolak permintaan Casey karna selama masa kehamilan, ga pernah sekalipun Eri nolak apapun yang Casey minta bahkan cenderung berbuat lebih dari apa yang isterinya itu pikirkan. Pokoknya sebisa mungkin ga bikin Casey kesel sampe marah karna emang Ibu hamil cenderung lebih sensi kan, mood-nya lebih gampang berubah-ubah.
"Ya udah iyaa... tapi cuman nyari apa yang dibutuhin aja ya sayang? Ga usah liat-liat yang lain."
"Yeaayy~ okie kakk, makasihh" Casey nangkup wajahnya Eri trus ciumin seluruh mukanya Eri sampe Eri ketawa.
Sambil ngedorong troli sambil Eri perhatiin Casey yang jalan sambil megangin perutnya kayak takut mau jatuh aja. Tapi beneran nanya, kenapa ibu-ibu hamil kalo jalan suka megangin perut? Apa takut jatuh? Ato biar kerasa lebih ringan pas jalan? Ato mungkin insting aja? Coba.
"Sayang, udah ya? Balik aja... nanti kalo ada yang kurang biar kakak yang pergi cari. Lagian kan ada supermarket juga deket-deket rumah sakit jadi kalo kamu butuh apa-apa kakak bisa pergi beli. Kakak yang ngos-ngosan liat kamu jalan loh..."
Eh tapi ini Eri beneran khawatir. Kalo boleh Eri pengen ngegendong Casey aja kemana-mana ato ga dudukin di kursi roda gitu biar Casey ga jalan kesana-kemari.
"Kamu duduk aja di tempat tidur, biar kakak yang ambil-ambilin barang-barang yang mau dibawa." Itu yang Eri bilang begitu mereka nyampe di rumah.
Jadi di dalam kamar udah ad satu tas serbaguna, satu tas tenteng sama satu koper ukuran kecil buat barang-barang dan pakaiannya Casey sama Eri. Sementara Eri ngambil barang-barang yang diminta sama Casey, isterinya itu ngelipet-lipet baju baby sama segala macam kainnya trus dimasukkin rapi-rapi ke dalam tas yang udah disiapin.
"Apa lagi sayang?"
"Itu kak... huh, aduh bentar. Apalagi tuh padahal kesi udah inget-inget tadi. Huh huh... bentar kak tiba-tiba lupa." Ini Casey ngomongnya sambil ngos-ngosan. Pernah denger pregnancy brain ga? Biasa dialami ibu hamil, yang dia bisa tiba-tiba jadi pelupa trus fokusnya cepet terganggu akhirnya lupa apa yang mau dibilang ato dikerjain. Casey lagi di fase ngalamin prego brain itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝