Sore hari di keluarga Pratama, Papa Mama sama Ain lagi di teras depan. Papa biasalah, main-main hp sambil ngopi. Kalo Mama lagi buka-buka rambutnya Ain. Soalnya tuh anak ngeluh kepalanya gatal-gatal abis pulang dari main kelereng sama anak-anak komplek. Eri juga sih tapi Eri udah Mama cek tadi kepalanya ga ada kutu. Sekarang giliran Ain.
"Besok-besok pake helm dah gue kalo mo main sama anak-anak komplek. Asli Ma, palanya anak yang tinggal di blok J, Mama tau kan siapa maksudnya Ai? Beneran kek sarang kutu. Beneran Ma! Dari luar aja bisa langsung keliatan telor-telor kutunya sama yang jalan-jalan gitu hiiiii tapi ga enak juga kan Maa kalo kita ga kasih ikut dia main. Kena mental yang ada. Jadi biarin aja dia ikut main."
Ain sama Eri sama anak-anak komplek yang lain emang main sama tu anak. Tapi begitu permainan selesai, Ain sama Eri langsung ngacir balik ke rumah rebutan kamar mandi buat mandi. Malamnya langsung garuk-garuk kepala. Trus tadi pas Eri udah selesai dicariin kutu di kepalanya, Eri semprotin tempat tidurnya pake baygon wkwkwk emang kutu bisa mati pake baygon gitu, Ri? :')
"Ga ada nih, Ai... sugesti aja tuh makanya Ai sama Kakak garuk-garuk kepala."
"Iya kali ya Maa hehe"
Baru aja Ai mau berdiri, honda beat putih mendarat di depan rumah mereka. Ada cewe make gendongan anjing turun terus langsung main masuk dalam rumah mereka.
"Kak Aiiiii!!!"
"Kesiiiii!!!!!"
Mereka pegangan tangan terus loncat-loncat kegirangan sampe muter-muter. Ga peduli sama anjing mungil yang kini ada di tas gendongnya tu cewe.
"Tante Citta, Om Johnnn~"
"Kesi ya ampunnn, darimana aja? Udah lama ga main ke sini..."
"Iyaa nih, tante... kemaren kan sibuk skripsi trus lanjut urusin wisuda. Eh tapi ini udah kok tantee udah ga sibuk, tinggal nunggu wisuda aja makanya Kesi sempetin main kemari."
"Sendiri aja, Kes? Papi?"
"Papi sibuk, Om... sibuk ngajar. Mana semester ini ketambahan 3 kelas dia. Biasanya nyampe rumah jam-jam 9 ato jam 10 malam. Tapi tadi pas Kesi ijin mo ke sini Papi bilang nanti hari minggu kalo ga ada halangan mau kesini sama Mami. Udah lama ga ngobrol sama Om sama Tante. Kesi juga udah kangen banget sama Kak Ai, Om, Tante, Tokyo, Oja sama Tai."
Ain liat-liatan sama Mama terus senyum-senyum geli gitu mereka. Eri ga disebut.
"Boong kan kamu?? Kangen sama Kak Eri kann??"
"Ih engga Kak Ai, siapa bilang Kesi kesini karna kangen sama Kak Eri?? Engga tuh!!"
"Hahaha emang Kak Ai kenal kamu baru kemaren, Kes? KAK ERIIII!!!"
"Ih Kak Aiii jangan dipanggilll... Kesi pulang nihh??"
Casey ancang-ancang mau pergi tapi tangannya ditahan dama Ain.
"Eitss jangan dongg~ ya udah sini sini kita main di teras aja ato kamu mau main di kamar kakak aja? Nanti Kakak panggilin Tokyo sama Oja."
"Boleh Kak. Ayoo Kak Aiii, nanti Kak Eri keluarr. Kesi ga mau ketemu Kak Erii."
Casey narik-narik Ain biar mereka cepet masuk ke kamarnya Ain, tapi nyampe di depan pintu kamar─
"KAK ERIIIIIhmpppp"
Mulut Ain langsung dibekap sama Casey trus lengannya dipukul-pukul sama yang lebih muda itu.
"Kak Ai ih nyebelin! Males ah, kemusuhan kita!!"
"Adoh apaan sih?!! Ganggu orang tidur aja."
Pas Eri keluar dari kamarnya terus kontak mata sama Casey, tu cowo langsung senyum. Manis banget. Kalo dari pandangan Ain, beginilah kira-kira dia pas liatin Casey:
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝