86. Ashael Ezekiel Wijaya

2.4K 345 72
                                    

Pas Eri sama Casey nyampe, di luar ruangan udah ada Papa, Ibu, Papa Tyo sama Kai tambah mereka jadi rame itu di depan ruangannya Ai. Sementara di dalam cuman Nohan sama Mama aja.

"Gimana Ai, Pa?"

"Tadinya mau caesar loh kak soalnya katanya kondisi Ai ga memungkinkan untuk lahiran normal tapi pas mau masuk bukaan 8 kata dokter kalo Ai mau bisa lahiran normal."

Tiba-tiba Eri khawatir. Kemaren pas hamil Ai beberapa kali sakit karna dianya juga sih bandel, petakilan makanya sampe sakit. Sekarang khawatirnya beda lagi. Ai bakalan kuat kan selama proses lahiran? Itu yang di otaknya Eri sekarang. Seakan tau apa yang dipikiran Eri, Papa taroh tangan di pundak anak sulungnya itu terus senyum.

"Kakak tau Ai kuat..."

Sementara di dalam ruangan, Ai lagi berjuang dikuat-kuatin sama Nohan, sama Mama. Beda sama Eri yang rusuh, kalo Nohan cenderung lebih tenang. Tenang bercampur khawatir soalnya Ain keliatan kayak udah ilang stengah jiwanya. Yang bisa Nohan lakuin itu bisikin kata-kata penguatan sambil elus-elus ciumin palanya Ai meski yang didenger Ain sepenggal-sepenggal doang. Kayak udah buyar, ga tau dunia lagi dia. Ain berusaha fokus dengerin instruksi sama suara-suara di sekitarnya, fokus juga ke adek bayi yang lagi perjalanan keluar.

Sampe beberapa jam kemudian...

"Wah selamat, pak... pala dedenya gede. Calon-calon einstein hahaha"

Ini dokter-dokter kandungan di rumah sakit itu pada kenapa sih. Kemaren waktu Casey lahiran, Eri ngerusuh bukannya disuruh kalem dikit malah disuruh tambah ngerusuh yang mana dilakuin Eri dengan senang hati.

"Ai..."

Selama beberapa menit Ai pejamin matanya, ga ngerespon panggilannya Nohan. Tambah paniklah Nohan.

"Ai, please..."

Karna Nohan panik, Mama jadi ikutan panik juga. Udah mau nangis tiba-tiba Ain buka sebelah matanya trus senyum ke arah Nohan.

"Jono, berisik banget kamu. Pejamin mata bentar doang. Cape tau."

"Aii~"

Nohan ngerengek yang mana bikin Ain sama Mama ketawa. Udah kayak anak kecil aja ngerengek kayak gitu mana sambil tenggelemin mukanya di bantal sebelah mukanya Ain lagi, pelukin Ain. Tapi suami mana yang ga khawatir? Dari pas lahiran Ain udah kayak orang yang nyawanya dilahap keluar sama dementor. Pake acara pejamin mata pula.

Oh ya, adeknya udah punya nama. Dari pas gender reveal juga Nohan sama Ain udah punya nama buat adek bayinya. Ashael Ezekiel Wijaya. Sama kayak Nohan dan Ain yang nama mereka akhirannya sama, anak pertama mereka dibuat gitu juga. Jovian Nohan, Helene Aine, Ashael Ezekiel. Cakep kan? Cakep dong hehe udah ada nama panggilannya pula.

"Asaa~"

Eri dateng langsung toel-toel pipinya Asa. Lagi bobo dia pelukannya Ain dia abis nete. Oh ya, yang dokternya bilang Asa bakal-bakal penerus einstein karna palanya gede tuh dokternya ga boong. Karna emang palanya gede :')

 Karna emang palanya gede :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang