Butuh waktu seharian buat Eri sama Casey pindah ke rumah baru. Barang-barang emang udah lengkap di rumah baru cuman ya itu, baju trus perlengkapan rumah, sama peliharaan juga diangkat semua ke rumah baru. Kalo Eri sih cuman Thailand.
Thailand udah seneng banget nih karna mikir bakal pindah ke rumah yang sedikit lebih luas, yang pasti bebas dari Tokyo sama Ota. Soalnya Ota mulai ketularan nakalnya Tokyo juga sampe Thailand ga bisa dapetin ketenangan, kedamaian tinggal di rumahnya yang lama. Masa lagi tidur tenang-tenang ekornya digigit sama Ota. Beneran, ajaran Tokyo ga main-main. Ota juga pernah ngendap-ngendap trus kagetin Thailand sampe kecebur di kolam ikan. Udah gila emang.
Thailand lupa satu hal.
Thailand lupa kalo Casey punya Raegal. Pas Raegal turun dari mobil disitu Thailand ngerasa kalo dia bukan hanya akan diabaikan Abah dan Umi barunya. Lebih parah lagi soalnya Raegal 10x lipat lebih manja dari Tokyo, Bogota dan pendahulu-pendahulu sebelumnya sebut saja Moskow dan Oja.
Bukan hanya itu. Thailand pernah ditinggal main sama Raegal. Waktu itu masih ada Oja. Tokyo belom ada. Papa sama Mama lagi ada acara sementara Eri, Ain sama Casey pergi makan pentol. Raegal lari kesana-kemari sampe loncat-loncat di sofa sampe bantal-bantal dijatohin ke lantai. Naik ke meja, berantakin taplak sampe jatohin vas bunga.
Pas owner mereka balik, Raegal pura-pura tidur di karpet ruang tengah dengan kedua tangannya udah di kedua sisi wajahnya. Kayak ga ada dosanya. Jelas Thailand yang kena marah Eri soalnya setau Eri hanya Thailand yang suka berantakin rumah kayak gitu. Makanya semenjak saat itu, Thailand ga pernah ada di rumah kalo Casey dateng bawa-bawa Raegal.
Trus sekarang Thailand harus serumah sama Raegal??
Kalo boleh Thailand pengen balik aja tinggal sama Tokyo sama Ota. Masih jauh lebih baik walo sekarang Ota udah lebih gede dari dia, mukanya sering didudukin, sering ngajak gelud tapi seenggaknya masih jauh lebih baik ketimbang tinggal sama anjing munafik kayak Raegal.
"Thai~"
Selain masalah Raegal sebenernya ga ada masalah lain. Karna meski Abahnya ga waras, suka bertindak semena-mena, Casey 11 12 sama Ain, selalu lembut ke hewan peliharaan ga pernah aneh-aneh. Selama hidup, cuman Casey doang yang manggil dia Thai pake H dan ga pake aksen ga kayak keluarga pratama yang manggil dia "Tai" pake aksen di belakang biar ada penekanan.
"Kamu makan buah ga?"
Nyawww~
Maksud Thailand itu engga. Dia ga suka buah, ga suka sayur, pokoknya daging aja. Di otaknya cuman daging, ga pernah mau makan yang lain-lain. Ga ada makanan di dunia yang seenak daging kalo kata Thailand.
Ahh, Thailand salah sangka. Dia pikir Casey bisa diandalkan, ga ada Ain tapi ada Casey. Udah mikir gitu sampe akhirnya...
"Ih tcakep kalii anak mami iniii~ ga sia-sia belajar fashion hehehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝