5. "Mama, we love you!"

5.1K 736 140
                                    

"Gpp deh, ga enak gue. Gue pulang aja. Kak Eri mungkin kewalahan di klinik."

"Ya udah."

Ain dalam hati be like: "Gitu aja? Ga ada nahan-nahan gitu?" Ya kan Nohan gitu orangnya Aii, beruntung ditawarin pulang bareng kan.

Pas Ain keluar dari ruang prakteknya Nohan, dia langsung telponin Eri nyuruh jemput. Ga mau Ain naik ojek malam-malam. Pokoknya engga. Trauma dia soalnya pernah kejadian sekali dia pulang malam-malam naik ojek trus pas turun mo kembaliin helm malah digrepe sama om tukang ojeknya. Udahlah Ain trauma pokoknya ga bakal naik ojek malam-malam lagi.

"Kak, jemput Ai dong."

"Manteranya zheyenk~"

"Lo gila? Buruan jemput gue."

"I only move by spell. Say it gracefully..."

"Bacot!"

"Kalo gitu kao pulang sendiri saja."

"Asu."

"Bye byeee~"

"Iya iya! Anying banyak orang su. Henry Archer Pratama, eres el chico mas guapo del mundo. My honey, my baby, aku cinta kao!"

"Sebesar apa cintanya?"

Anying ni orang dikasih hati minta ginjal!

"Setinggi langit, seluas samudera, begitulah cintaku padamu wahai Eriku!"

"HAHAHAHA ANJIRR!! Udah gue rekam Ai, kalo fyp gue kabarin."

Baru mau maki-maki Eri, Ain tiba-tiba sadar kalo orang-orang yang lagi berdiri di depan apotek semua pada liatin dia. Kebanyakan sih ketawa karna dipikir Ain terlalu lebay terus ada juga yang kayak mo nonjok dia saking lebaynya. Mo tenggelemin muka di ketek diyo eksoh bisa ga sih? Sumpah Ain malu banget.

"Jemput. Gue. Sekarang. GPL!"

"Pengen sih tapi gimana dongg, Paijo nelpon katanya kucingnya mo dibawa karna kaki belakang kirinya patah, terus Buijo juga sekalian mau bawa kucing satunya buat di-USG, nah si Tejo juga bakalan bawa kucingnya buat divaksin. Ini lagi nungguin. Pulang bareng Nohan aja yaa Ai~"

"Kak, lo tau tai ga?"

"Lah, Tai kan di rumah Aii..."

"Anjing."

"Pulang bareng Nohan yaa, ini Paijo Buijo Tejo udah dateng bwahahaha"

Ain udah nutup matanya kenceng-kenceng. Emosinya meluap-luap. Pengen ngebanting hp tapi inget hpnya masih baru, masa iya 3 bulan udah hancur lagi. Bisa-bisa dislepet Papa kalo dia tau.

Terpaksa, Ain balik lagi ke lantai 2. Nunggu dulu di ruang tunggu yang ada di luar bareng pasien Nohan yang lain, sampe pasien itu keluar. Nohan mau manggil pasien selanjutnya tapi matanya langsung tertuju ke Ain yang lagi main hp.

"Ain, belum pulang?"

"O-oh iya. Bareng lo aja."

Nohan ngangguk-ngangguk abis itu panggil pasien yang lain masuk ke ruangan praktek. Beberapa detik kemudian pintu kebuka lagi.

"Ain, tunggu di dalam."

Sempet kaget tapi Ain nurut. Dia pun masuk ke dalam ruangan praktek duduk di kursi yang ada di belakangnya Nohan, yang biasanya didudukin sama perawatnya Nohan. Sebenernya gpp sih Ain nunggu di luar tapi pas masuk lagi ke ruangan praktek Ain bersyukur disuruh masuk. Soalnya di dalam adem, ber-AC, di luar gerah. Jadi tahu kan kenapa Ain disuruh nunggu di dalam? Hehehe

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang