"Psstt!"
Nohan yang lagi ngecek ban mobil Ibu nyaris terjungkal ke belakang pas ngeliat orang yang manggil dia. Lagi-lagi pegangin terali pagar. Kali ini terali pagar rumahnya.
"Tinggal masuk aja Kak. Ngapain berdiri di situ? Serem."
"Mama ga pernah ngajarin gue nyelonong ke rumah orang tanpa ijin."
Says who? Yang mukanya kemaren tiba-tiba nemplok di jendela rumah Nohan.
"Masuk, Kak."
Setelah dapet ijin dari Nohan, barulah Eri masuk.
"Kenapa bannya?"
"Gpp Kak, ngecek aja soalnya Ibu mau ada rapat wilayah, gerejanya lumayan jauh jadi mesin sama ban mobil harus dicek."
"Beuhh, cowo kek gini ga boleh disia-siain. Awas aja Ain sampe tolak lo. Gue bikin dia nyesel tujuh turunan."
"Itu adek lo, Kak."
"Ga, bukan adek gue. Waktu gue umur setahun, diadopsi Mama di Rumah Sakit."
"Serius, Kak?"
"Ga, becanda hehehe eh tapi gue pernah ngomong gitu loh ke Ai waktu kita masih kecil." Kata Eri langsung duduk di kursi teras trus comotin kue yang disediain Ibu buat Nohan. Dimana sopan santunnya? :')
"Trus Kak?"
"Pokoknya abis itu gue kesel karna gue lagi main masak-masakan trus direcokkin sama Ai. Gue katain aja dia anak pungut. Diambil Mama di Rumah Sakit karna ga ada orang yg mau ngerawat. Nangis kenceng dong dia abis itu lari ke dalam. Gue pikir kan mau ke dalam lapor Mama. Ga taunya─"
"Ngapain Kak?"
"Ngambil penutup panci trus dihantamin ke jidat gue ampe kejengkal gue hahaha barbar banget emang. Abis itu gue dihajar pake cambuk kuda dong sama Papa."
"Ai?"
"Liat gue dipukul pake cambuk sama Papa dia ga nangis lagi, malah ketawa sampe puas. Udah gila emang dia. Ga bener."
Meski tingkah kakak-adik itu ajaib, banyakan nyeleneh tapi tetep aja Nohan ga bosen dengerin cerita mereka. Jadi ngebuat dia berandai-andai gimana nanti kalo ada sodara.
"Kak, mungkin bentar lagi Ibu bakal nikah sama Om Tyo. Ga nutup kemungkinan kan kalo mereka bakal punya anak? Ibu juga masih muda."
"Perasaan lo gimana?"
"Ga tau, Kak. Gue ga bisa bayangin punya adik di usia gue yang sekarang ini."
"Gue sama Ai malah pengen dapet adik meski udah segede ini hehe kebayang serunya ngurusin baby sekalian latian jadi orang tua. Jadi jangan dulu berpikir negatif, No... jalanin aja dulu. Kalo dikasih adik ya bersyukur, akhirnya lo ga jadi anak tunggal lagi."
Kemaren dapet saran dari Ai sekarang dari Eri. Beneran, Eri harus stay di circlenya mereka karna jujur aja tanpa mereka mungkin Nohan akan terus bersikap egois dan cuek dengan dunia sekitarnya. Semenjak bergaul dengan dua kakak beradik itu dan kedua orang tua mereka, perlahan hatinya melunak, dia juga jadi lebih terbuka sama orang, ga melulu main sama gadgetnya. Salah satu alesan buar Ibu banyak bersyukur karena udah dipindahin di jemaat itu.
"Karna masalah lo sama Ibu lo udah selesai, kapan lo nembak Ai? Ketunda mulu perasaan."
"Gara-gara lo Kak. Kalo waktu itu Kak Eri ga ngerjain gue, udah jadian gue sama adek lo kak."
"BWAHAHAHA IDIH PD BANGET LO SAT!! Emang lo dah yakin Ai suka juga sama lo? Dia pernah nunjukkin gerak-gerik kalo dia suka sama lo? Coba kasih tau gue hehehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝