37. Siapa itu

833 128 32
                                    

Siap2 3000 word. Reputasi pertamaku setelah cuman 1000 word tiap chapter hehe




Halo..

Dan selamat pagi Dunia.

Kegiatan yang akan sering aku sarankan mulai saat ini ialah tersenyum bahagia. Bukalah jendela kamar anda dan hiruplah udara segar yang tengah berhembus. Rasakan nikmatnya angin musim semi, serta aroma bunga sakura yang menghiasi taman lingkungan anda. Bayangkan saja semua kehidupan ini menyenangkan. Hilangkan semua kacau balau yang tadi malam menghampiri. Jadikan hujan dan badai sebagai awal dari pelangi yang akan datang esok hari. dan rayakan permasalahan dengan keiklasan.

Selamat pagi, Obelia.

Adalah kata-kata yang sudah aku pakai beberapa waktu terakhir ini. menyapa negeri makmur dengan begitu banyaknya kejutan-kejutan tak tarduga. Pasar obelia, Istana, Arlanta, Siodona, Myopta dan wilayah lain yang tergambar sangat indah.
Menyenangkan jika saja hari ini aku dapat keluar dari Kediaman Alphaeus dan bermain ke Istana. Tapi aku rasa jadwalnya bukan hari ini.

Aku mengambil beberapa pucuk surat yang diberikan oleh Putri mahkota, lalu mengambil kertas jadwal yang telah di tulis Rose sebagai jadwalku untuk mengunjungi Istana. Semenjak debutante dua tahun yang lalu, Athanasia kerap mengundangku ke pesta Jamuan tehnya. Tetapi bukan hanya aku melainkan beberapa putri dari kelas bangsawan lain.

Hampir sama dengan webtoon sih, tetapi anehnya hal ini sudah terjadi selama dua tahun. Sementara di Webtoon yang aku baca mereka mengadakan pesta baru lima bulan setelah Debutante Tuan putri. Dan setelah itu kejadian aneh menimpa Claude.

Aku rasa kejadian itu tidak akan terjadi didunia ini kan. Karena aku merasa bahwa terlalu banyak perbedaan yang aku alami sebagai Zenith Magritha., dengan Webtoon yang mengkisahkan Athanasia.

So..Biarkan saja.

Aku kembali menyeruput teh yang telah disediakan para pelayan di kamarku. Camilan juga ada, beberapa biskuit yang sangat aku suka. Biskuit rasa strowberry. Aku rasa seleraku sangat berbanding terbalik dengan Athanasia yang begitu mencintai coklat. Aku lebih suka Strowberry.

Di Istana, aku juga kerab kali bertemu dengan Lucas, sudah lama sih aku tidak berbicara dengannya. Bahkan dua tahun ini aku tidak pernah bicara dengannya. Walau sering bertemu di Istana tetapi dia kelihatan sibuk dan selalu mondar mandir ke Istana Garnet. Tentu saja, Istana yang hanya bisa dimasuki oleh orang-orang tertentu saja.

Padahal dulu dia sering menghampiriku malam hari, lalu bertengkar sebentar dan pergi. Atau kalau nggak aku bertemu dengannya di tepi danau. Berantem lagi dan pergi. Kangen juga rasanya kembali bertengkar. Hehe

Kalau bersama Izekiel, aku sering terdiam. Dia semakin besar, humornya semakin berkurang. Dia lebih terlihat serius dan kadang-kadang canggung, mungkin karena tuntutan Roger yang harus menjadikan Izekiel penerus keluarga Duke Alphaeus jadi dia mempunyai tanggungjawab berat. Makanya dia tidak lagi bisa bercanda denganku.

Kalau Keito,

Yah dia sering mengunjungiku tapi saat ini dia sudah menjadi ksatria penting Istana dibawah naungan duke Robain. Calude merekrut prajurit baru tahun lalu, dan Keito lulus sebagai nominasi Prajurit termuda Obelia. Dia menjadi kebanggaan Ksatria senior karena keahlian pedangnya yang lumayan bagus. Jadi, aku tidak bisa meminta dia lagi untuk menemaniku malam-malam kabur dari Mansion
Aku rasa semua orang yang seumuran denganku sudah sangat berkembang kecuali aku. Zenith yang hanya mengurung diri dikamar dan bermain. Tidak ada yang harus aku lakukan sebagai seorang anak Bangsawan kelas Count. Bahkan statusku dibawah duke. Jadi aku tidak mempunyai tanggungjawab apapun terhadap Istana atau Keluarga. Palingan aku hanya menunggu hingga umurku 21 dan menikah. Itu aja.

LADY MAGRITHA, ( Suddenly i Became a Princess, Chimera)  TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang