2. PROLOG

4.9K 454 63
                                    

Namaku Yoona anh. Aku adalah seorang siswa tingkat dua di sekolah menengah atas yang tak terlalu terkenal di Korea. Hanya sekolah biasa dimana anak-anaknya tidak terlalu berambisi untuk mengejar dunia.

Benarkah? Yah mungkin saja atau hanya aku sendiri yang seperti itu.

Aku suka membaca Webtoon. Banyak Webtoon ternama telah aku baca. Bahkan bisa dibilang ini adalah hobiku diluar cita-cita tak masuk akal ingin menjadi seorang penulis. Disaat waktu luang seperti ini, aku akan membuka ponselku dan membacanya.

Awalnya tidak tertarik sih, tapi kebanyakan temanku menyarankan membacanya. Mulai dari fantasi hingga romansa. Jadi aku memulai dan akhirnya ketagihan. Persetan dengan semua teman yang merekomendasikan aku webtoon dan manhwa. Sekarang aku seperti berada dalam dunia liar fantasi yang aneh.

Sudahlah, abaikan itu.


Saat ini aku tengah membaca Webtoon berjudul Suddenly i became a princess. Webtoon fantasi yang kisahnya seperti lebih ke keluargaaan. Romansa nya dapat, fillingnya dapat, tetapi tidak pada pasangan namun lebih ke mengejar cintanya seorang ayah yang mengabaikan putrinya.

Aku lupa siapa yang merekomendasikan ini, Tapi dia adalah pria seangkatanku dengan postur tubuh tinggi dan iris hitam berlian, tidak jelas siapa karena aku tak begitu mengenalnya.

Tapi...
Ada satu hal yang diucapkan pria itu sebelum aku memulai membaca. Dia berpesan


" Jangan sampai menghina tokohnya ya.. nanti kejadian aneh menimpamu Loh.."


"Hah??" Aku membalas kaget. Apa-apaan itu? Dia sedang menakutiku? Memangnya kenapa kalau aku ngejek??


"Jika kau melihat di salah satu chapter, ketika Lucas berucap

Jangan sebut keburukan, menghina atau apapun itu kepada tokohnya oke!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan sebut keburukan, menghina atau apapun itu kepada tokohnya oke!"


Aku tidak mengerti kalimat itu, tapi yang jelas aku tertarik pada tokohnya- kecuali Chimera ini!!

Darimanapun sudut pandang pengetahuan, aku tidak menyukainya. Dia sangat polos!! Dia mudah dipengaruhi, mata sayunya itu ck!! Benar-benar menyebalkan!!

Apalagi harapan bodohnya itu. Mana mungkin kau bisa menjadi anaknya Kaisar!? Kau hanya putri Anastasius yang adalah bapakmu sendiri. Sudah ada didekatnya tapi malah tidak peka!!


Aku benar-benar membencinya.,.







LADY MAGRITHA






Aku sudah membaca dan ternyata sudah tepat ke bagian itu. Bagian dimana Lucas tampan mengucapkan kata-kata dimensi waktu.

Bagian dimana pria asing itu mengingatkanku.

Tapi tidak terjadi apa-apa tuh!!

.

.



Brakk!!

Kepalaku sakit. Pandanganku menjadi pudar dan kelam, rasa mual menghampiriku. Pandanganku buram dan yang kulihat hanya ibu ku yg duduk memengang sebuah gelas dan obat.

Sepulang sekolah tadi, aku merasa sedikit pusing dan badanku terasa sakit. Aku langsung ke kamar dan merebahkan tubuhku.

Ternyata sakitnya malah bertambah saat ini



" Ibu, kepalaku sakit.."

" Iya, tidurlah. Istirahat dulu."

......

Aku tidak mendengar apapun lagi. Cahaya lampu kamarku seketika menghilang. Mataku begitu berat hingga akhirnya aku tidur

Tidur...

Tidur hingga aku bangun dengan suatu hal yang berbeda.

Ruangan, tembok, langit-langit, kasur, dan juga cahaya.

Semuanya berbeda.

Satu hal yang aku temui pertama kali adalah kerincing bayi yang menggantung diatasku. Mengapa ada kerincing di depanku? Inilah pertanyaan pertama yang terlontar sebelum aku mengetahui semuanya.

Mengetahui bahwa aku sudah menjadi seorang bayi mungil yang tergeletak diatas ranjang bayi.

Apa ini mimpi?

Apa ini bunga tidur?

Kepalaku rasanya begitu sakit. Ketika aku melihat sekeliling, aku menemukan seseorang yang tertidur di kursi dekat ranjang ku.

Apa itu Ibu?

Aku mencoba bergerak namun tidak bisa. Tubuhku terasa lengket pada kasur.

Cara terbaik adalah BERTERIAK

HUAAAAA.....


"Nona Magritha!! Anda tidak apa-apaa???!!"

Tunggu sebentar..

Siapa tadi?

Magritha??

Apa.. apa aku?

Kyaaaa!!!

Kenapa aku bisa jadi begini?? Mengapa aku mengalami mimpi seperti Athanasia itu??

Apa ini reinkarnasi? Apa ini mimpi? Apa aku sudah mati??

Kalau begitu, bagaimana dengan ibu???



Oeeeeeeengggg.





.
.
.
.









LADY MAGRITHA
Suddenly i became a princess Chimera


LADY MAGRITHA, ( Suddenly i Became a Princess, Chimera)  TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang