*warn, typo bossq
Munculin kepala dari balik tirai, nengok sana-sini. Jalan ke depan masih pegangan tirai.
Kuroko : Ano, sumimasen... apa yang kau lakukan di sana Terra-san?
Terjingkat, jantung sudah disko duluan sebelum acaranya dimulai.
Terra : Kuroko, kenapa kau mengagetkanku. Kau mau aku jantungan terus nggak jadi nyelesaiin bukunya? Σ(▼□▼メ)
Kuroko : *cuma ngelirik doang trus dicuekin
Terra : *mulai emosi, inginnya sih meremas lelaki yang lebih pendek darinya ini.
Aomine : Oi, tidak bisakah kau mulai acara ini lebih cepat? Aku ngantuk, mau tiduran sambil melihat majalah Mai-chan. *nguap lebar dengan malasnya.
Terra : Berisik, Ahomine! Diam di situ dulu dan buang majalah laknat itu dari acaraku. Yang lainnya di mana?
Midorima : Mereka masih dalam perjalanan kemari nanodayo. Cepat mulai acaranya, kau membuang waktuku yang berharga menyeretku kemari nanodayo. Bukannya aku ingin menyapa para reader nanodayo.
Terra : Dasar tsundere akut. ╮( ̄ω ̄;)╭. *Kembali menghadap ke depan dengan senyum lebar. Hai, minna-san! Dengan Terra di sini. Terima kasih yang sudah setia membaca Everything About Us [KnB] hingga sekarang. Sebenarnya, aku juga tidak menyangka chapternya jadi sepanjang ini dengan detail yang diperjelas. Aku sendiri juga nggak tahu habis berapa chapter nanti, padahal perjalanannya baru 1/3 dari cerita animenya ( : ౦ ‸ ౦ : )
Akashi : Makanya rajin nulisnya, Terra. Kau tidak kasihan para reader yang menunggu ceritanya? *ngelirik malas.
Terra : *sekali lagi terjingkat kaget. Akashi jangan mengagetkanku seperti Kuroko tadi!ヽ( 'д´*)ノ
Akashi : Sebaiknya kau duduk
Terra : Hah? Tumben perhatian, ada apa nih?
Kise : *datang dan merangkul bahu Terra menahan tawa. Pfft! Ayolah Terracchi, kau tahu sendiri Akashi lebih pendek darimu-ssu. Makanya kau di suruh duduk, dia capek harus mendongak terus menatap kita-ssu. Begitu pula dengan Kurokocchi
Akashi : Ryota, damare! Terra, duduk! *udah mainan gunting ditangannya
Kise sama Terra langsung keringat dingin. Kisenya langsung kicep, sedangkan Terra buru-buru nyari kursi duduk dengan tenang.
Murasakibara : Ano, Te-chin... apa kau tidak punya camilan? *membuka kulkas Terra seenaknya.
Terra : Camilan? Ada di kulkas, memangnya tidak ada? (•ิ_•ิ)?
Murasakibara : Aku sudah menghabiskannya, jadi aku mencari camilan lagi.
Terra : Kok sudah habis?! Itu jatah camilan selama seminggu! (ノ°益°)ノ
Aomine : Jangan teriak-teriak! Kau menganggu tidurku!
Terra : Urusai! Sekalian saja kau kucekik dan tidur buat selamanya, Ahomine!
Kagami, Akihiro dan [Name] baru datang sambil membawa banyak kantong kresek besar.
[Name] : Tadaima!
Terra : Okaeri, [Name]-chan kau bawa apa itu?
[Name] : Camilan, aku yakin At-chan sudah menghabiskan camilan Terra-san, kan? Makanya aku ajak Taiga sama Aki-nii buat beli camilan dulu
Terra : *langsung berdiri, lari kenceng trus peluk [Name]. Arigatou, hanya kau yang waras dari semuanya (ಥ﹏ಥ)
Akihiro : *mendorong muka Terra hingga melepaskan pelukannya dari [Name]. Jangan sentuh-sentuh adikku author laknat, jika kau dekat dengannya sudah pasti kau meracuni pikirannya.
Terra : Hidoi! Ingat, aku yang memasukkanmu dalam cerita Akihiro! Mau kumunculin dikit?
Akihiro : Kau menantangku? *mulai melinting lengan bajunya.
Terra : Kalo iya kenapa memangnya?! Kau pikir aku takut padamu, hah?! Lapangan luas kok, ayo kuladeni! ٩(ఠ益ఠ)۶
Akhirnya Akihiro dan Terra pergi ke lapangan terdekat buat gelud. Para GOM dan [Name] sweatdrop melihat tingkah mereka.
Kagami : Kok kita dapet author yang sangklek kayak, Terra sih?
Kuroko : Entahlah, kuharap di waktu berikutnya Terra-san sedikit lebih waras dari sekarang
Kise : Oi, oi... apa tidak apa-apa tuh Akihiro-san dan Terracchi gelud di lapangan-ssu? Disoraki anak-anak kecil lagi-ssu
Murasakibara : *ngelirik doang, masih sibuk sama cemilannya
Aomine : Biarkan saja, dia sendiri yang mendatangi maut. *pergi menyusul Akihiro dan Terra.
Akashi : Terus kenapa kau ke sana, Daiki? *menaikkan sebelah alisnya bingung.
Aomine : *mengeluarkan hp sambil menyeringai lebar. Aku mau merekam mereka gelud, buat kenang-kenangan
Midorima : Aku ikut nanodayo. *bawa kotak P3K menyusul Aomine. Ini bukan karena aku khawatir atau apa nanodayo, aku hanya ingin ceritanya terus berjalan nanodayo.
[Name] : Terus yang melanjutkan ini siapa? *melirik mereka satu per satu.
Akashi : *menghadap ke arah reader dan tersenyum tipis. Maafkan atas kegaduhan tadi. Berhubung dengan tercapainya episode 50, Terra memberitahuku jika dia ingin membuka Q&A
Kuroko : Q&A bisa ditujukan pada salah satu dari kami, atau ke semuanya juga boleh
Kise : Kami akan menjawab semua pertanyaan yang ditujukan pada para reader tercinta-ssu
Kagami : Kalian juga boleh memberikan pertanyaan pada Terra, selaku author Everything About Us [KnB]
Murasakibara : Kami menantikan pertanyaan dari reader-chin
Terra : Maaf, lama menunggu. *nongol dengan muka berseri.
[Name] : Terra-san?! Kau selamat dari gebukan Aki-nii?!
Terra : Nggak juga sih, punggung sakit di banting Akihiro keras tadi. Jadi aku lempari dia deng kulit pisang sampek terjatuh *nunjuk Akihiro yang lemas sendiri sehabis menabrak pohon, terus di bopong sama Midorima dan Aomine.
[Name] : Souka... (¬_¬)
Terra : Jadi begitulah para reader, seperti yang akashi jelaskan. Kalian boleh memberi pertanyaan pada mereka :
Terra
Kuroko
Kagami
[Name]
Akihiro
Akashi
Aomine
Kise
Midorima
Murasakibara
Kalian juga boleh memberi pertanyaan pada karakter lainnya...
Saa... ayo minna!
Semua karakter Kuroko no Basuke keluar dari balik tirai yang terbuka.
ALL : TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA EVERYTHING ABOUT US [KnB]! JUMPA LAGI DI CHAPTER BERIKUTNYA!
Terra : Kalau begitu, sampai jumpa lagi. Jaa ne... ☆*:.。.o(≧▽≦)o.。.:*☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything About Us [KnB]
Acción[Name] akan pindah ke Amerika karena pekerjaan orang tuanya. Dia berniat pamit kepada para sahabatnya setelah pertandingan dan membuat kenangan indah bersama. Sampai akhirnya [Name] dikecewakan dengan sikap teman-temannya saat pertandingan. Dia meni...