*warn dulu yak, typo dimana-mana....
Pagi mulai menyingsing, matahari mulai memancarkan sinarnya ke segala arah. Begitu juga ke dalam kamar Kagami melalui celah gorden kamarnya. Kagami yang terbangun segera duduk dan terdiam, dia menghela nafas pelan.
'Sebentar lagi, ya... Babak semifinal Winter Cup. Pertandingan ulang dengan Kaijou dan Kise! Kami pasti menang!' batinnya penuh keyakinan.
Kagami menoleh ke samping saat mendengar suara lenguhan seorang wanita.
Kagami melihat ke arah sumber suara, di sana Alex terbaring pulas di samping Kagami tanpa mengenakan sehelai pakaian apa pun.
"Tung-Alex?! Ke-Kenapa kau tidur dikasurku?!" seru Kagami kelabakan.
Alex terbangun gara-gara teriakan Kagami, dia menggosok matanya yang masih berat itu. "Udaranya dingin, selimutnya jangan diambil, dong" keluhnya,
Kagami yang sudah jengkel langsung melompat dan melemparkan sepasang kaos dan celana panjang ke wajah Alex dengan kencangnya. "Makanya pakai pakaian!" serunya.
"Damt it! (Sial), beraninya kau menggunakan jurus yang diajarkan gurumu pada dirinya sendiri?!" seru Alex tidak terima.
Mereka berdua terus ribut, sampai akhirnya terdengar suara bel. Kagami segera berlari ke depan, sedangkan Alex mengenakan bajunya.
[Name] berdiri di sana dengan senyum lebarnya, disampingnya juga sudah berdiri Akihiro yang wajahnya sedikit tertekuk.
"Ohayou, Taiga!" sapa [Name] seperti biasanya.
"[Name], aniki. Tumben sekali, ada apa?" tanya Kagami. Akihiro langsung memelototi Kagami saat mendengar dia memanggilnya dengan 'aniki' lagi, namun dia hanya diam dan mengalihkan wajahnya.
"Kami lupa membeli bahan makanan, boleh kami berdua ikut sarapan denganmu?" tanya [Name].
Sebelum Kagami menjawab, Alex sudah mendahuluinya. "Tentu, [Name]!" serunya senang. Dia langsung berlari dan memeluk [Name] dengan eratnya, Akihiro langsung menariknya pergi dari sana. "Akihiro pelit, aku masih mau memeluk [Name]!" protesnya.
"Ada yang mau kubicarakan denganmu" balas Akihiro lirih. Sorot matanya cukup serius, Alex segera berhenti dan berjalan mengikuti Akihiro.
Kagami dan [Name] sedikit bingung, mereka berdua saling tatap sampai akhirnya masuk ke dalam. Mereka berdua langsung menuju dapur dan memasak untuk sarapan.
Kagami langsung mengambil teflon dan mulai membuat 2 telur ceplok. Dia menutup wajan dan menghela nafas lelah. "Mattaku" keluhnya.
"Ada apa, Taiga?" tanya [Name] bingung.
"Uh?"
"Kau terlihat lelah, hari ini pertandingan kita dengan Kaijou kan. Kalau kau tidak dalam keadaan fit saat bertanding nanti Riko senpai pasti mengomeliku habis-habisan" ucap [Name] seraya membuat salad.
"Tidak, hanya saja Alex lagi-lagi tidur tanpa baju semalam. Itu benar-benar menguras pikiranku" balas Kagami.
[Name] langsung terkekeh, "Aneki kan selalu begitu apa kau lupa?"
"Tidak, tapi paling tidak dia rubah kebiasaannya itu" ucap Kagami lagi.
Saat mereka berdua berbincang, Alex dan Akihiro masuk ke dalam bersamaan, raut wajah mereka kembali seperti mereka biasanya.
"Alex, apa kemarin kau baik-baik saja?" tanya Kagami.
[Name] menghentikan gerakannya dan melihat ke arah Alex. Tentu saja, gadis itu tidak akan lupa Alex dan Himuro hampir dihajar habis-habisan oleh Haizaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything About Us [KnB]
Aksi[Name] akan pindah ke Amerika karena pekerjaan orang tuanya. Dia berniat pamit kepada para sahabatnya setelah pertandingan dan membuat kenangan indah bersama. Sampai akhirnya [Name] dikecewakan dengan sikap teman-temannya saat pertandingan. Dia meni...