[Aaron Bancorft]
"I'm done with you."
Kalimat yang keluar dari mulut Hailexa terdengar sungguh-sungguh bagi Aaron. Seolah Hailexa tidak merekayasa hubungan dirinya dengan Hailexa. Seolah ia tulus mencintai Aaron.
Lalu bagaimana perasaannya pada Alex Osbert? Apakah sebenarnya dirinya hanya selingkuhan yang disembunyikan Hailexa dari Alex?
Seketika trauma dari masa lalu Aaron bersama dengan Rebecca kembali muncul.
Mereka berdua masih berada di kandang kuda yang kini menjadi hening, bahkan kuda yang ada ikut hening mendengar perdebatan mereka sejak tadi. Sebelum Hailexa pergi dari kandang kuda, Aaron menarik tangan Hailexa. "Kau boleh menyudahi hubungan kita, namun kumohon. Aku peduli padamu. Aku tidak ingin Jackson menyakitimu."
"Tahu apa kau soal peduli?! Hah?!" kata Hailexa membentak dan diselingi isak tangis. "Kau bahkan tak peduli saat tahu kakak angkatmu sedang mencoba membunuh orang. Mengapa kau tidak menahannya?"
"Karena aku cemburu pada Alex!"
"Kau psikopat! Alasan cemburu yang membuat kau ingin satu nyawa melayang?!"
Jantung Aaron berdebar tak karuan. Dadanya terasa sesak karena api cemburu yang semakin membara. "Dia sudah merebut wanita Jackson, lalu sekarang merebutmu dari aku! Dia pantas pergi dari dunia ini."
PLAK!!
Tamparan keras dari tangan Hailexa diterima oleh pipi Aaron. Sakit dari tamparan itu masih dapat Aaron tahan, jadi ia hanya mengelus pipinya sekali.
"Kau bukan Tuhan yang berhak mengambil nyawa seseorang. Rasanya Jackson sudah mempermainkan otakmu," elak Hailexa yang matanya masih tajam menatap Aaron.
Tiba-tiba saja Aaron merintikkan air mata. Bukan karena tamparan tadi, melainkan mengetahui fakta dirinya akan ditinggalkan Hailexa. Ia juga belum bisa menerima kenyataan bahwa Hailexa sangat dekat dengan Alex.
"Kumohon, katakan padaku bahwa kau tidak memiliki hubungan spesial dengan Alex Osbert. Kumohon," kata Aaron memohon.
"Sudah kukatakan berulang kali, aku tidak memiliki hubungan spesial dengan Alex," kata Hailexa membela dirinya. Akan tetapi, Aaron melihat pupil mata Hailexa bergerak sedikit, seolah sedang menahan sesuatu. Ia juga melihat Hailexa berusaha keras menelan ludahnya sendiri.
"Aku tahu kau berbohong, Hailexa," kata Aaron setelah melihat pergerakan Hailexa yang mencurigakan itu.
---
[Hailexa Osbert]
'Aku dan Alex adalah saudara kandung,' kalimat itu selalu tertahan di tenggorokan Hailexa. Rencananya yang sejak tadi ingin berterus terang kini harus ditahan. Ia tidak bisa mempercayai Aaron setelah apa yang sudah dilakukan oleh pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The List of My Jerks
RomanceAll Chapters are Completed✅ Namun belum direvisi!! The Osbert Seri #3 [Diharapkan membaca Seri 1 & 2] 13+ "Karena pria akan menjadi brengsek jika belum bertemu The One mereka." --- PENTING!! Jika mengharapkan cerita roman dengan pasangan sesama kul...