Part 34 | The List of My Jerks

924 85 4
                                    

[Hailexa Osbert]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Hailexa Osbert]

Hailexa sedang memberi wajahnya sedikit riasan. Malam ini adalah makan malam bersama dengan keluarga angkat Aaron. Usai memberi sentuhan riasan terakhir pada wajah, ponsel Hailexa yang berada di atas meja rias tiba-tiba berdering. Tercantum nama Mr. Young Bert, nama samaran yang Hailexa beri untuk Alex untuk mengurangi kecurigaan orang lain yang iseng melihat ponselnya. Mr. Young Bert adalah panggilan ledekan dari Hailexa karena Alex tak suka dipanggil Tuan Osbert Muda.

"Hei!" sapa Hailexa saat menerima panggilan.

"Kau di mana?" tanya Alex langsung.

"Hunter Valley. Ada apa? Kau baik-baik saja?" tanya Hailexa.

"Aku baik-baik saja. Justru seharusnya aku yang bertanya, kau baik-baik saja di sana? Dengan siapa kau di sana?" tanya Alex dengan sifat khawatir seorang saudara laki-laki.

Hailexa tertawa kecil dan menjawab, "Aku baik-baik saja, Alex. Aku bersama dengan Aaron Bancroft."

"Oh, pria yang waktu itu kau bicarakan. Memangnya kau sudah mendapat izin dari Dad untuk ke Hunter Valley?" tanya Alex lagi.

"Tidak. Namun aku mendapat izin dari Emily. Kurang lebih sama, karena dia Adik Dad."

Terdengar suara helaan napas gusar yang menandakan Alex tak menyukainya. "Memangnya, berapa lama kau akan berada di sana?" tanya Alex lagi dengan nada yang terdengar sedang menginterogasi.

Hailexa melihat kalender yang ada pada meja rias. "Emily memberiku waktu lima hari untuk berlibur," jelas Hailexa sambil menunjuk tanggal 21 September di mana ia harus pulang.

"Ugh! Kau pulang di saat aku sedang berada di Adelaide," gerutu Alex.

"Memang kapan kau akan ke Adelaide?"

"Kemungkinan tiga hari lagi," jelas Alex.

Hailexa pun jadi menghitung hari. Hari ini adalah Senin, maka Alex akan pergi ke Adelaide pada hari Kamis. "Lagi pula, jika kau di Sydney atau pun Adelaide, kita juga takkan pernah bisa bertemu, Lex."

"Bukan begitu. Aku khawatir padamu, Lexa," jawab Alex dengan nada yang terdengar lemah.

"Kau tak perlu khawatir. Kau cukup khawatirkan saja Audrey. Mereka belum mengenal siapa adikmu, kan? Jadi aku minta kau harus menjaga baik-baik Audrey," titah Hailexa. Seketika ia merindukan sahabatnya itu. Apa kabarnya dia?

"Kau curang, bisa memintaku begitu untuk Audrey. Namun aku tak bisa meminta begitu pada Aaron. Andai saja Aaron mengenalku sebagai Kakakmu, pasti aku akan memintanya untuk menjagamu."

"Alex," panggil Hailexa dengan tenang, "kau ingat saat dulu aku berlibur dengan Zach dan dia tidak suka jika aku membawa asisten pribadi?"

"Ya, aku ingat dan pada akhirnya kau tak menurut dan pergi berlibur berdua tanpa diawasi Matt," kata Alex dengan nada menyindir kesalahan Hailexa.

The List of My JerksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang