Aku tersenyum kecil sambil kututupi wajahku teringat akan kegilaanku kemarin.ku gigit bibir bawahku beberapa kali ku gelengkan kepalaku.untung aku tertidur coba kalau tidak ? sungguh aku akan sangat menyesali kebodohanku yang tak bisa mengendalikan nafsuku yang selalu saja menggunung setiap kali tubuhku di sentuh Demas.
Entahlah tangan Demas begitu ajaib hingga selalu mampu membangkitkan naluri kewanitaanku yang aku kubur dalam dalam. ponselku berdenting aku tengok ternyata dari Demas.
Cintaku :
kenapa senyum senyum gitu ?Aku menengok ke cermin di sebelahku
Aku :
Jangan jadi penguntit dehCintaku :
Aku rindu desahan kamu SayangAku :
Jangan lagi Sayang
Aku selalu tak bisa mengendalikan diri setiap kali bersama SayangCintaku :
Aku juga Sayang
tapi kita harus terus saling mengingatkan agar tidak terjadi hal yang tidak semestinya
Aku Sayang sama kamu dan aku tak mau menghancurkanmu
toh sebentar lagi Sayang juga akan jadi milikkuMataku berkaca kaca membaca pesan dari Demas,dia begitu ingin melindungi kehormatanku dia bisa merenggutnya kapan saja tapi dia tidak melakukannya.
Aku :
love you pull Cintaku
lihat kesiniCintaku :
apa Sayang ?ku kerucutkan bibirku seolah ingin menciumnya. ponselku berdering Demas video call.
"Sayang emuuaacchhh" ciumnya
Aku tersipu dan ku balas ciunan virtualnya "eemmuuuaaacchhh"
"Presdir Sayang biarkan menejer anda ini bekerja, oke" ucapku
"masih kangen"
"kan nanti di rumah kita bisa kangen kangenan"
"kangennya sekarang" kata Demas
"awas kalau Sayang berani menciumku di depan karyawan Sayang seperti kemarin," ancamku geram
"tidak....paling aku peluk doang"
"dasar genit" semburku
Kumatikan sambungan telpon dari Demas dan kembali kutenggelamkan diriku bersama berkas berkas di hadapanku.ku abaikan telpon dari Demas.dia tidak akan berani menemuiku karna sudah perjanjian Demas tidak akan menggangguku saat di kantor.
****
Aku duduk di dalam mobil mengawasi luar jendela,aku teringat omongan Queen mantan sekertaris Kail yang kini menjadi sekertaris Pak Ridwan Direktur Yans Grup yang baru saja menjalin kerja sama dengan F Company hari ini.
"Presdir Machalister tidak pernah punya hubungan apapun dengan mbak Arsyila"
"alasan Presdir kembali ke Jerman karna mbak Freeya membatalkan pertunangan"
"yang saya tau wajah Presdir selalu sembab setelah peristiwa itu"
"di kantor sempat ada desas desus mengenai perselisihan Presdir dengan Presdir F Company"
Sebenarnya apa yang terjadi ? kata kata Queen itu terus saja berputar di kepalaku seperti baling baling.
Arsyila dan Kail aku memang sudah merasa janggal sejak pertemuanku dengan Arsyila waktu di Paris kemarin.Arsyila di Paris sementara Kail di Jerman itu sangat tidak mungkin untuk LDRan.
apa mereka memang sengaja berakting seolah mereka bersama hanya untuk menyakitiku ?
Apa benar Demas Presdir F Company ada hubungannya dengan semua ini seperti kata kata Queen tadi ?Apa Demas adalah dalang di balik kandasnya hubunganku dengan Kail selama ini ? jika memang iya ? betapa jahatnya Demas padaku.hatiku berkecamuk bagai di aduk aduk campur baur tak menentu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs My CEO 21+ (SELESAI)
RomanceDemas Fabian (28 tahun) Muda Tampan Mapan Tajir Melintir Tegas dingin berkarakter CEO F Company Yang berkuasa Namun Takluk oleh CINTA Freeya Aqila Hasbie Rasyid (24 tahun) Cantik Mandiri Childish Manja Bertanggung jawab Profesional dan Berdedikasi t...