"Afka anter al sampe rumah ok? Jagain dia" Kata adis mengingatkan afka."Yaudah al selamat ya, gue balik duluan" sambungnya.
Setelah itu adis dan qyki langsung masuk ke dalam mobi mereka masing-masing dan pulang ke rumah.
20.15
Alqueena.
P
P
Bales gaesss!Adis.
Apa sii al? Gangu lo mahQyki.
Why?Cia
Gue laperAlqueena
Sini doang rayain jadian gue, gue punya banyak makanan nih, lo laperkan cia?
Buruan ke sini! Adis qyki buruan ke sini juga!Cia
Otw!Adis
Aelah mager njir!Qyki
Sama elahAlqueena
Kalian jahad banget sii:(Qyki
Alay lu, otwAdis
2Tak lama mereka sudah kumpul di rumah al tepat nya di dalam kamar al.
"Gue senengggggggg! Bangetttttt! Akhirnya gue jadian sama afkaaaaaa! Anjirrr! Gue masih gak percaya gaesssss!" Teriak al gak jelas.
"Njir gue conge al! Biasa aja kali" seru adis.
"Ihh lo mah gituh dis, temen lagi seneng nih" Kata al.
"Ya biasa aja sii" Kata qyki.
"Ya kata kalian biasa tapi buat gue luar biasa tau gak!" Kata al.
"Heuh dasar ini bocah" adis mendengus.
Sedangkan cia hanya memperhatikan teman-temannya yang sedang cekcok itu sambil ngemil.
"Eh ya dis si teo jadi acara ultahnya dibali?" Tanya cia
"Jadi" Jawab adis singkat.
"Trus kita datang?" Tanya qyki.
"Datang dong!" Kata Al antusias.
"Lo gimana cia?" Tanya qyki.
"Gue dateng kalo allan dateng" Jawab cia sambil nyengir.
"Ah elu mah, kalo lo dis?" Tanya qyki lagi.
"Ya gue sii harus, kan gue udah janji sama si teo" Jawab adis.
"Ohh" Kata qyki.
"Kalo lo dateng kan qy?masa kita ikut lo enggak? Sekalian liburann tau" Kata Al.
"Males" Jawab qyki.
"Idup lo mah banyak malesnya, lo harus ikut qy masa kita ikut lo enggk?" Kata cia.
"Iyaaa gak seru banget si lo mah" Kata Al.
"Iya deh gue ikut" Kata qyki.
Tak terasa sudah hari Sabtu. Adis, teo dkk sudah berangkat subuh tadi ke bali untuk mengecek persiapannya sedangkan cia, Al, dan qyki berangkat nanti siang, termasuk para tamu undangan.
"Dis lo udah cek dekornya kan?" Tanya teo.
"Udah" Kata adis.
"Lemes amat jawabnya kenapa?" Tanya teo.
"Laper elah ini dah jam 1 siang dan lo belum juga kasih gue makan" kata adis kesal.
"Elah cari sendiri kali, gitu aja masa gue yang siapin? Sana makan aja" kata teo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
JugendliteraturCantik, populer, kaya raya. 3 hal yg sudah melekat kuat pada 4 gadis ini. Gadis yg kerap di bilang nakal, bandel, bahkan bitch. Tapi mereka tidak mempedulikan itu, mereka hidup atas kemauannya masing masing. Tak peduli banyak yang menghujat. Ini h...