Bad Girl 22

2 2 0
                                    

"Jadi gini pak... " belum sempat berbicara chelsea langsung memotongnya.

"Gak bisa gitu dong pak, bapak juga harus dengerin cerita dari kita. Mereka yang cari masalah duluan"

"Lo ya!..." kesal al sambil mengepalkan tangannya.

"Sabar al, biarin dia duluan yang ceritain, yang waras ngalah aja" kata qyki dengan nada penekanan, chelsea dkk hanya melihatnya sinis.

"sudah sudah ayo chelsea, kamu duluan yang cerita" kata pak tyo.

"Jadi gini pak, emang kita yang nyamperin mereka, tapi kita cuma becanda aja kok, tapi mereka nganggapnya serius, akhirnya kita dipukulin" kata chelsea mengubah alur cerita.

"Heh, kita gak bakal gampar lo kalo lo gak ganggu kita!" kata qyki.

"Al, giliran kamu" kata pak tyo memotong.

"Gini, waktu kita dihukum dilapang mereka nyamperin kita terus mereka cari masalah sama kita, terus mereka nantangin kita. Gara-gara kelepasan, qyki akhirnya nampar chelsea. Setelah itu mereka menjambak rambut kita, ya mau tidak mau kita melawan mereka deh" papar al panjang lebar.

"Gak bener pak, bukan kayak gitu ceritanya" sela angel.

"Kalo bapak gak percaya, bapak bisa tanya sama murid-murid yang ada disana atau lebih gampangnya lagi bapak bisa liat cctv" ujar cia sambil mengeluarkan hpnya, memperlihatkan aksi berkelahinya yang kini sudah menyebar di web sekolah.

5 menit beralalu pak tyo akhirnya mengerti, sedangkan chelsea dkk sedikit gugup.

"Yang bersalah disini kalian" kata pak tyo sambil menunjuk chelsea dkk.

"Tapi kalian juga salah" lanjut pak Tyo sambil melihat cia dkk.

"chelsea, angel, naya ayo minta maaf dan sebaliknya" kata pak tyo.

"ck. Maaf" kata chelsea sambil membuang mukanya begitupun angel dan naya.

"kalo gak niat mending gak usah, tapi karena kita baik hati... Kita maafin" kata cia.

"oh iya. Kita juga minta maaf oke? Lain kali mungkin kita bisa berteman" kata al sambil tersenyum lembut, namun diakhiri dengan senyumnya yang bisa dibilang licik.

"nah kalian liat, al sangat bersungguh sungguh, itu bagus al" kata pak tyo memuji. "kalian tetap bapak hukum, chelsea, angel, naya. Kalian pulang sekolah nanti selama seminggu harus mencabuti rumput di lapangan sampai bersih. Jika bapak tahu kalian tidak melakukannya atau mencari masalah lagi, akan bapak tambah hukumannya. Dan untuk cia, adis, qyki, hukuman kalian membersihkan toilet selama 3 hari. Kalian mengerti?" kata pak tyo.

Mereka mengangguk dan keluar dari ruangan.

Koridor.

"ck, awas aja ya lo semua gue bakal bales kalian, inget itu!" ujar naya dan pergi begitu saja.

"Kita tunggu" kata cia tertawa.

"Al lo gk papa?" tanya afka.

"Gapapa kok ka. Cuma ini rambutnya rontok deh" kata al sambil cemberut.

"Hmmm dasar kamu tuh ya" gemas afka sambil mencubit pucuk hidung al dan yang lainnya saling membuang muka malas melihat pemandangan itu.

"mesra mesraan aja lo, ayo balik ke kelas" ajak cia dan langsung pergi.

"sirik aja lo mah, aku ke kelas dulu ya beb, bye" kata al sambil mengedipkan matanya.

••••••••••

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang