"Nih." Ucap Kevin menyerahkan hpnya.
"Apa ?" Tanya Elang bingung.
"No hp Lea."
"Hah." Mata Elang membulat seketika.
"Hah..hah.. Ini no Lea. Udah gue mintain buat lo. Tinggal lo send kontaknya" Jelas Kevin kesal atas kelemotan sahabatnya
"Lo seriusan ?"
"Iya junaediiii." Geram Kevin
Elang segera mengirim kontak Lea ke hpnya.
"Thanks Kev." Ucap Elang dibalas deheman oleh Kevin.
.
.
.
.
"Assalamualaikum." Salam Lea saat memasuki rumah.
"Kok ga aja yang jawab."
"Bunda." Panggil Lea
Lea terus mencari keberadaan bundanya. Biasanya saat dia pulang bundanya akan berada di dapur tapi saat ini bundanya sama sekali tak ada dimana-mana.
Lea memutuskan untuk mencari pak Maman yang baru saja menjemputnya . Terlihat pak Maman sedang berada di pos satpam.
"Pak Maman." Panggil Lea lembut.
Pak Maman yang dipanggil mengembangkan senyumnya. Ia bersyukur atas perubahan nonanya itu. Kini nonanya menjadi sosok yang sangat lembut.
"Iya non.
"Pak, bunda kemana ya ?" Tanya Lea lembut.
"Oh nyonya lagi ke butik non. Nyonya lagi ngurus pernikahan non." Jelas pak Maman.
"Kalau gitu terimakasih ya pak." Ucap Lea. Pak Maman menganggukan kepalanya. Lea segera melangkahkan kakinya kedalam rumah
Tapi baru beberapa langkah Lea berbalik lagi.
"Pak Maman." Panggil Lea
"Iya non."
"Pak Maman sudah makan?" Tanya Lea.
"Alhamdulillah sudah non."
"Oh ya sudah pak. Kalau pak Maman belum makan pak Maman bisa makan dulu, didalem banyak kok pak."
"Bapak sudah makan kok non. Terimakasih sudah mengingatkan bapak." Pak Maman sangat bahagia melihat perhatian dari nonanya itu.
Selama ini keluarga Lea selalu baik padanya tanpa membeda-bedakan antara sopir atau majikan. Pak Maman bersyukur memiliki majikan yang baik.
"Ya sudah. Ale kedalam dulu pak." Pamit Lea.
"Iya non."
'Semoga non Ale selalu bahagia.' batin pak Maman.
Lea memasuki kamarnya. Ia meletakan tasnya di meja belajar. Lalu ia merebahkan tubuhnya di kasurnya.
Ting.
Sebuah notif dari hpnya terdengar.
"Siapa?" Gumam Lea.
Lea berjalan lagi menuju tasnya berada. Diambilnya hp dari dalam tasnya.
"No baru."
Lea segera membuka pesan tersebut.
082233xxxxxx
Save
Elang.
"Kak Elang."
Lea mengerucutkan bibirnya. Bagaimana tidak , Elang hanya menulis satu kata. "Save". Tapi Lea tetap melakukan seperti yang diminta Elang. Lea menyimpan no Elang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT AFTER DARKNESS : Takdir Cinta (END)
Ficção Adolescente𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙙𝙪𝙡𝙪 𝙜𝙪𝙮𝙨 ! Dia ALLEA KANIA FAJIRA seorang gadis barbar , periang , pemberani dan supel. Yang sehari-hari dipanggil Ale. Berubah seketika saat sesuatu yang tak pernah terbayangkan terjadi menimpanya. Ia mem...