"You're mine, siapa pun yang berani nyentuh milik gue, siap-siap habis ditangan gue."
Leonard AldevaroHappy Reading💚
###Acha berjalan riang di lorong koridor menuju kelasnya, sepanjang jalan ia terus menebar senyum nya. Tak lupa ia juga menyapa teman satu sekolahnya yang kebetulan lewat atau yang sedang duduk-duduk saja.
Ia tersenyum seolah tak terjadi apa-apa, padahal kemarin malam ia baru saja pingsan. Untung saja saat itu pembantu dirumah nya melihat nya, selalu saja. Selalu pembantu dan satpam rumahnya yang menolongnya.
"SELAMAT PAGI." sapa Acha begitu sampai dikelas.
"PAGI ACHA." balas mereka.
Mereka selalu saja dibuat gemas dengan tingkah Acha, lihatlah sekarang. Gadis itu menuju bangkunya dengan melompat-lompat seraya menyanyikan lagu 'Guruku Tersayang'.
"Kugendong tas merah ku dipundak," nyanyi Acha.
Dodo teman sekelas Acha, ia menarik tas bergambar Frozen warna biru milik Acha membuat nya menghentikan aksi lompat-melompat nya.
"Heh bocil! Tas lo warna nya biru bukan merah anjir," ucap Dodo.
Acha mencebikkan bibirnya kesal, "Ish Dodo merk dot diem deh! Suka suka Acha dong kan yang nyanyi Acha bukan kamu."
"Jiah merk dot dong," ledek Jojo lebih tepatnya Jonathan, ia tertawa diikuti teman sekelas nya.
"Heh bocil kalo ngomong sembarangan aja ya! Enak aja bilang gue merk dot." geram Dodo.
"Ish dibilang suka-suka Acha, udah ah Acha mau duduk di bangku Acha. Kamu jangan narik-narik tas Acha lagi!"
"Terserah lo lah cil,"
Acha kembali melompat menuju bangkunya, ah tak lupa dengan nyanyian nya. Kali ini ia menyanyikan lagu salah satu iklan dot di tv.
"Dodo dodo dodo dodo. Ku hanya mau dodo, ku suka dodo. Ku hanya mau dodo, dodo memberi yang terbaik." nyanyi Acha seraya melirik Dodo yang nampak kesal.
Sontak saja seisi kelas langsung tertawa akan tingkah Acha.
"Heh bocil! Lo ngeledek gue?!" kesal Dodo.
"Ish siapa yang ngeledek coba, Acha kan cuma nyanyi. Dodo taukan iklan dot di tv itu, nah Acha lagi nyanyiin iklan itu," jelas Acha dengan tampang polosnya.
"Halah bilang aja lo ngeledek gue!" cibir Dodo.
"Dodo baperan deh, padahal Acha kan cuma nyanyi. Lagian salah Dodo sendiri, kenapa namanya sama kaya merk dot coba?"
"Lah malah nyalahin nama gue, dasar bocil." ucap Dodo kesal.
"Terserah Acha dong, Acha mau nyanyi lagi ah. Dodo jangan ganggu ya," ucap Acha, ia sudah duduk di bangkunya.
"Dodo dodo dodo dodo, ku hanya mau dodo. Ku suka dodo, ku hanya mau dodo. Dodo memberi yang terbaik,"
Seisi kelas kembali tertawa mendengar nyanyian Acha yang kesan nya ingin meledek Dodo.
"Bhahaha dodo memberi yang terbaik," tawa Marsha teman sekelas Acha.
"Sialan, gue bengek anjir." celetuk Lena.
"Ku hanya mau dodo," ledek Jojo yang makin membuat Dodo kesal.
"Ada apa ini?" ucap Pak Joko Sujoko tiba-tiba.
Guru pelajaran Seni itu memasuki kelas XI ipa 2 yang terdengar gelak tawa padahal bel masuk sudah berbunyi. Apakah mereka tak mendengarnya karena keasikan tertawa?
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHA [END]
Teen Fiction"Mulai sekarang lo pacar gue!" "Hah?" "Sekarang lo pacar gue!" ucapnya. "Kakak ngomong sama Acha?" tanya Acha . "Iya lah terus sama siapa lagi?" "Jadi, sekarang Acha punya pacar?" tanya Acha. "Wahh, Acha punya pacar," pekik Acha. "Gue, Leonard Ald...