30. Buku Diary Acha

12.8K 1K 24
                                    

PROMOSIIN CERITA INI KE INSTAGRAM, TIKTOK AND AKUN SOSMED KALIAN LAIN NYA!

BUAT KALIAN YANG MAU PROMOSIIN CERITA AKU DI IG, JANGAN LUPA TAG @lanwulan.24 and @wattpadlann atau bisa salah satunya💚

NIATNYA TADI AKU MAU KASIH CAST NYA JUGA TAPI AKU BELUM NEMU YANG COCOK SAMA MEREKA. APA LAGI BUAT CAST ACHA, AKU AGAK SUSAH NYARINYA.

BUAT KALIAN YANG MAU REKOMENDASIIN SIAPA YANG PAS JADI CAST TOKOH CERITA INI. AYOK KASIH TAHU AKU YA!

Happy Reading 💚
###

Jam sudah menunjukkan pukul 01.35, Acha terbangun dari tidurnya. Dia kembali dihampiri mimpi buruk.

Acha menoleh kesamping, dia menatap Nadio yang masih terlelap dalam tidurnya. Nadio tidur dengan memeluk Acha, Acha merasa nyaman. Sudah lama dia tak merasakan pelukan Nadio saat tidur.

Acha mengangkat tangan Nadio yang bertengger diperutnya, dia bangkit dari tidurnya. Berjalan ke arah balkon, dia duduk di sofa kecil yang berada disana.

Acha mengusap lengannya, "Dingin banget, ternyata lagi gerimis."

Acha duduk termenung menatap langit malam yang sekarang tengah gerimis.

"Acha mau ngapain ya? Sekarang udah gak ngantuk," gumamnya.

"Acha main game di hp aja kali ya? Acha mau main Pou aja," ucap Acha.

Acha berdiri dari duduknya, dia kembali masuk kedalam kamarnya. Mengambil hp yang berada di atas nakas.

Acha duduk ditepi ranjang, dia membuka handphonenya. Dia menepuk dahinya saat menyadari aplikasi game bernama "Pou" itu tidak ada.

"Aduh, Acha lupa. Kan gamenya dihapus sama kak Leo kemarin," ucapnya.

Kemarin, Leo dengan sengaja menghapus aplikasi game pou. Saat Acha bertanya kenapa dihapus, cowok itu dengan santainya menjawab.

"Aku gak suka kalau kamu cuekin aku dan malah fokus sama game," ucap Leo kala itu.

Acha hanya bisa menghela nafas pasrah, dan membiarkan Leo menghapus seluruh aplikasi game yang berada di ponselnya.

"Acha download lagi aja deh," ucap Acha, dia mulai membuka aplikasi play store. Mencari-cari game yang dia inginkan.

Saat tengah menunggu gamenya di selesai di unduh, hpnya berdering. Satu buah pesan masuk dengan kontak bernama 'Pacar Acha❤️' membuat Acha segera membuka pesannya.

Pacar Acha❤️

K on?

Ha? Apa kak Leo?

Kok jam sgni msh on?
Blm tdr hm?

Acha kebangun
Mimpi buruk

Lnjt tdr!

Gak bisa tidur:(

Ak nynyn m?

Nyanyiin?

Hm

Mau dong!

Ak voice call y?

Iya kak

Acha mengangkat voice callnya, suara Leo mulai terdengar. Dia tidak memakai headset.

"Tiduran gih!"

Mendengar perintah dari Leo, Acha segera menurutinya. Dia mengambil posisi yang nyaman.

ACHA [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang