6. Sedikit Kebahagiaan

27.7K 2K 121
                                    

“Bahagianya kamu, Bahagianya aku juga”

Happy Reading💚
####

Siang ini, diruang rawat Acha saat ini tengah ramai. Teman-teman Acha maupun Leo, datang menjenguknya.

Saya masih ting ting

Di jamin masih ting ting

Lagu itu berasal dari handphone milik Sean, keadaan didalam ruangan sangat kacau. Bungkus makanan berserakan, Leon, Sean dan juga Lena saat ini tengah tik-tok an.

"Eh gue gak bisa goyang nya anjir," celetuk Leon.

"Ganti aja deh ganti," ucap Sean.

Sean menscroll aplikasi tik-tok nya, sementara Leon ia membuka aplikasi chat nya.

"I know I can treat you better," nyanyi Leon mengikuti lagu yang terputar di hp nya.

"Badak dan Ikan," Lanjutnya

"Badan dan Ikan apa sih anjir? Lo nyanyi nya salah dodol! Liriknya bukan badak dan ikan." ujar Lena kesal.

"Terus gimana anjir?" tanya Leon.

"Itu tuh Better than he can, bukan badak dan ikan anjir."

Ada-ada saja Leon ini, eh tapi bener sih kebanyakan orang dengernya tuh kaya, "Badak dan Ikan" padahal aslinya "Better Than He Can". Bener gak? tentu kalian tau bukan itu lagu nya siapa dan judulnya apa.

"Lah iya kah?"

"Iya dodol!"

"Lo dari tadi dodol dodol terus dah, lo kira gue makanan apa?" kesal Leon menatap Lena sembari berdecak.

"Eh tau gak? Tau gak?" celetuk Sean tiba-tiba.

"Gak," balas mereka kecuali Leo.

"Gue tadi abis beli kucing, terus gue dandanin kucing nya. Behh gemoy brehh!" heboh Sean.

"Ada foto nya gak kak? Acha mau liat dong," ucap Acha yang terbaring di brankar, disampingnya ada Leo yang selalu menggenggam tangan nya.

"Ada kok tenang,"

Sean mengutak-atik hp nya, setelah menemukan foto kucing nya. Ia segera menunjukan nya pada teman-teman nya.

 Ia segera menunjukan nya pada teman-teman nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik kan kucing gue?"

Cantik sih, tapi kasian kucingnya. Tertekan gitu.

"Ihh lucu banget, Kak Leo! Acha mau kucing nya. Beliin ya ya ya," ucap Acha menatap Leo dengan puppy eyes nya.

"Hm," balas Leo berdeham.

"YEY MAKASIH KAK LEO." pekik Acha memeluk lengan Leo.

"Bang Lele gue nya juga beliin dong," sahut Leon menatap kembaran nya.

ACHA [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang