PROMOSIIN CERITA INI KE INSTAGRAM, TIKTOK AND AKUN SOSMED KALIAN LAIN NYA!
BUAT KALIAN YANG MAU PROMOSIIN CERITA AKU DI IG, JANGAN LUPA TAG @lanwulan.24 and @wattpadlann atau bisa salah satunya💚
YANG KALIAN BAYANGIN/DIHALUAN KALIAN, VISUAL ACHA ITU SIAPA?
AYOK KASIH TAHU KU!
Happy Reading💚
###Malam telah menyapa, matahari sudah terganti dengan Bulan. Cuaca malam ini terasa sangat dingin.
Leo saat ini tengah mengemudikan mobilnya, membelah jalanan malam. Dia tadi pulang sebentar bersama adik serta ibunya.
Sekarang dia tengah menuju rumah sakit, tak akan pernah dia meninggalkan Acha lama-lama disaat keadaan Acha seperti ini.
Deringan ponsel menyita perhatiannya, dia menepikan mobilnya. Senyumnya terukir saat melihat panggilan dari Acha, tanpa pikir panjang dia langsung mengangkatnya.
"KAK LEO!"
"Iya, kenapa hm?" tanya Leo, dia mengulum senyumnya begitu mendengar suara Acha.
"Acha gak mau makan, makanan rumah sakit. Hambar!"
"Terus?"
"Acha mau makan bubur ayam dari luar aja, gak mau bubur dari rumah sakit. Beliin ya kak Leo."
"Gak mau ah," Leo sengaja ingin menjahili Acha.
"Kok gak mau sih?"
"Emang gak mau."
"Aaaa beliin!"
"Aaa gak mau," Leo mengikuti gaya bicara Acha dengan wajah datar.
Sangat tidak mendukung sekali wajahnya itu.
"Kak Leoooo belii!"
"Iya iya."
"Yey! Makasih kak Leo, Acha tutup dulu ya. Kak Leo hati-hati dijalan, bye kak Leo jelek!"
Tut..
"Malah ngatain jelek," gumam Leo menatap hpnya.
Dia kembali melakukan mobilnya, sembari melihat sekitar siapa tahu ada penjual bubur yang masih buka.
*****
Sementara Acha, dia sendirian di ruangannya. Nadio tadi keluar, katanya mau ke kantin rumah sakit. Mau minta makan disana.
Ada-ada saja abangnya itu, masa minta makan di kantin rumah sakit.
Cklek
"ABANG!" panggil Acha, setelahnya dia terdiam saat melihat orang yang masuk ke dalam ruangannya ternyata bukan Nadio. Tapi Ayahnya.
Rehan, dia berdiri diambang pintu dengan Sinta yang berada disampingnya.
"Ayah, Bunda," panggil Acha.
Rehan dan Sinta berjalan mendekati Acha, mereka menatap Acha dingin. Tak ada kelembutan dimata mereka, hanya ada tatapan tajam dan dingin.
"Masuk rumah sakit lagi? Kamu bisanya ngerepotin orang terus ya?" ucap Rehan, menatap sengit putrinya yang tengah terbaring dibrankar rumah sakit.
"Kamu hidup gak berguna sama sekali ya, bisanya nyusahin orang terus. Mati saja sana kamu!" Rehan membentak Acha membuat Acha terlonjak mendengar bentakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHA [END]
Teen Fiction"Mulai sekarang lo pacar gue!" "Hah?" "Sekarang lo pacar gue!" ucapnya. "Kakak ngomong sama Acha?" tanya Acha . "Iya lah terus sama siapa lagi?" "Jadi, sekarang Acha punya pacar?" tanya Acha. "Wahh, Acha punya pacar," pekik Acha. "Gue, Leonard Ald...