48. Nyaman

8.3K 836 214
                                    

“Kamu, si pemilik hati dari sosok dingin ini”

-Leo Aldevaro

SS BAGIAN YANG KALIAN SUKA POST DI INSTASTORY KALIAN, JANGAN LUPA TAG @lanwulan.24 and @wattpadlann Maacih💚

Absen sesuai zodiak kalian!

Happy Reading 💚
###

Bunyi pukulan dan tendangan terus terdengar, jeritan kesakitan, tawa mengejek. Mulai terdengar.

Dijalanan yang sepi, tak ada pengendara yang lewat. Membuat mereka lebih leluasa untuk tawuran.

SMA Garuda dan SMA Bangsa, dua sekolah yang letaknya lumayan saling berdekatan. Terlibat aski tawuran.

Penyebab terjadinya tawuran, murid dari SMA Bangsa lah yang memulai. Terhitung 4 murid mereka telah menghadang Leon dan Rangga yang saat itu tengah memfotokopi.

Keduanya dibuat babak belur, hal itulah yang membuat Leo dan yang lain geram akan mereka. SMA Bangsa memang sering kali membuat masalah dengan sekolah mereka.

"BANGSAT, JADI LO YANG BUAT KEMBARAN GUE LUKA-LUKA!" teriak Leo, dingin dan terkesan kejam.

Leo mencengkram kerah baju seorang cowok dari SMA Bangsa, dia yang ikut menghajar Leon dan Rangga.

"Halah adek lo aja yang lemah, baru dihajar segitu aja udah babak belur. Cih," lawan Leo berdecih, Cristian namanya.

"ANJING LO CRISTIAN!"

Bugh

Bugh

Bugh

Tiga tendangan Leo berikan pada Cristian, Cristian tumbang setelah muntah darah. Tendangan Leo tidak main-main. Tenaganya sangat kuat, hingga mampu membuat lawan tumbang hanya dengan tiga tendangan saja.

Leo kembali berlari membelah kerumunan tawuran, dia akan mencari orang yang telah membuat kembarannya terluka. Leo tak terima kala Leon pulang dengan keadaan babak belur.

"DAVID! SINI LO BAJINGAN!" teriak Leo, kedua tangannya terkepal siap meninju lawannya.

David, orang yang telah memerintahkan teman-temannya untuk menghadang dan menghajar Leon dan Rangga.

"Wow liat guys! Kulkas berjalan datang!" seru David lantang.

Bugh

Satu pukulan Leo berikan pada wajah David, cukup membuat hidung David mengeluarkan darah karena Leo memukulnya tepat di hidung David.

Leo kembali memukul David, "Kulkas berjalan ini yang akan kirim lo ke rumah sakit!" bisik Leo tepat di telinga David.

Leo tak memberikan David celah untuk membalas pukulannya, dia terus memukul David. Posisinya kini dia menindih tubuh David yang sudah tepar hampir pingsan.

"WOY BANG BERHENTI! LO BISA BUNUH ANAK ORANG ANJIR," Leon berteriak, dia segera menghampirinya kembarannya. Menariknya dari atas tubuh David yang sudah pingsan dengan wajah yang penuh akan luka.

"Duh bang, lain kali jangan sampe kaya gini elah. Entar bisa panjang urusannya," ujar Leon, dia melepaskan tangan Leo.

"Hm."

"Ck ah lo mah bang!" Leon greget sendiri jadinya.

Keduanya kembali membantu teman-teman mereka yang masih sibuk menghajar lawannya.

Leon tidak parah makanya dia ikut tawuran dengan teman-temannya, yang parah si Rangga. Bahunya kena tusuk pisau.

"Woy itu emak lo ngamuk, tupperwarenya ilang!" Sean berteriak pada musuhnya.

ACHA [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang