KALO BACA CERITA ORANG DI WATTPAD TUH KASIH USAHA SEDIKIT NAPA
TINGGAL VOTE DOANG, KAGA NGURANGIN KUOTA BANYAK!!AUTHOR UDAH NULIS PANJANG, MIKIR PAKE OTAK, PUBLISH PAKE KUOTA, TAPI GAK ADA YANG VOTE
RASANYA PERCUMA ANJIM !!
SORRY AJA KALO NYINGGUNG PARA SIDERS TERCINTAH - !
TAPI EMANG NIATNYA BUAT NYINGGUNG
AYOLAH JADI PEMBACA YANG BENAR, GAKPAPA BACA CERITA AKU TAPI DI KASIH VOTE KEK ATAU KOMEN LAH. WHY? KARENA ITU SUMBER SEMANGAT AUTHORNYA 😭
KALO GAK ADA VOTE SAMA YG KOMEN RASANYA PERCUMA BUAT CERITA :)
TAPI BUAT PEMBACAKU YG SETIA VOTE DAN KOMEN DI SETIAP PART NYA AKU MAU UCAPIN BANYAK TERIMAKASIHHH
BUAT YG GK PERNAH VOTE ATAU KOMEN, HM... ENAK DI APAIN YA??
Lenna berusaha memejamkan matanya untuk tidur, tapi rasa kantuk tak kunjung menghampirinya.
Sudah banyak posisi tidur yang dia pakai untuk bisa tertidur, tapi tetap saja tidak berhasil. Kedua matanya seperti enggan untuk di tutup dan masuk ke dalam alam mimpi. Bahkan jam sudah menunjukkan pukul dua dini hari, tapi Lenna masih terjaga.
Sudah dua hari Lenna tinggal di rumah besar Jaemin. Ya, akhirnya dia mengetahui siapa nama pria itu. Itupun setelah bertanya pada Jaera, anaknya.
Dan selama dua malam ini Lenna tidur di dalam kamar Jaemin, sedangkan pria itu tidur di dalam kamar anaknya, bersama putri kecilnya.
Ada rasa tidak enak karena dia harus mengambil kamar Jaemin. Tapi perasaan itu langsung Lenna tendang jauh jauh, karena mau gimana pun juga Jaemin harus bertanggung jawab.
Membawanya ke rumah dia, dan menyuruhnya tinggal serta akan menikah dengannya. Maka membuat Lenna harus mendapati fasilitas lebih, tidak peduli jika terdengar matre. Tapi jika tidak seperti itu, pasti dirinya akan di perlakukan semena mena.
Lenna pun sudah bertekad pada dirinya sendiri untuk tidak jatuh hati pada Jaemin. Dia akan berusaha sekuat mungkin untuk tidak jatuh ke pesona ayah satu anak itu.
Tapi jika boleh berkata jujur, Lenna sedikit terpesona oleh ketampanan Jaemin. Walaupun sudah menjadi ayah, tapi pria itu masih terlihat seperti anak remaja yang seumuran dengannya.
Lenna bahkan sempat terkejut saat baru mengetahui kalau Jaemin sudah memiliki anak, dan anak itu adalah gadis kecil yang menghampirinya di dalam kamar.
Berarti dirinya akan menikahi seorang duda anak satu. Waoh! Sungguh jauh dari ekspetasi masa depannya!!
Cklek
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin's wife
Romance[END] " siapa yang mengira kalau kau di takdirkan hidup dengannya " #1 in Jaemin 250621 #1 in fiksi 020721 #2 in 21 0203023 [DISCLAIMER!!] 1000% fiksi, apapun di dlm nya jgn di hubungkan ke real life tokoh! 1000% karya sendiri PLAGIATOR? minggi...