hy!
kepagian ya apdet nya?? sengaja hehe
klo agk siang atau tar malem sinyalnya suka ilang, atau bisa tetiba akunya drop :)vote dulu yok sblm baca biar gk lupa !!
makasih ♡
Karena kejadian teror malam itu, kini Lenna sering mendapat surat surat misterius yang tersimpan di dalam loker kampusnya. Sudah banyak surat, dan pengirimnya tetap dengan inisial nama kt.
Siapa orang itu dan kenapa dia selalu mengirimkan surat surat yang berisi ancaman atau apapun yang tidak jelas namun bisa bikin Lenna overthingking saat itu juga.
Semenjak itu juga Lenna menjadi sedikit parnoan. Jaemin bahkan memperketat keamanan Lenna dengan mengirimkan dua bodyguard khusus untuk wanita itu, dan selama itu juga Jaemin sering mengantar jemput Lenna walaupun sesibuk apapun dirinya bekerja.
Karena Jaemin tidak ingin kejadian dua hari yang lalu terulang lagi, dimana Lenna hampir di lecehkan oleh seorang pria mabuk tepat di halte bus. Saat melihat itu Jaemin langsung kalap. Bagaimana tidak, pria mesum itu dengan santainya menyentuh paha Lenna. Selalu di tepis tapi pria itu semakin jadi, sampai tiba tiba meremas bokong Lenna yang sampai membuat wanita itu memekik terkejut dan ketakutan.
Dan tepat saat itu juga Jaemin datang menghajar pria kurang ajar itu. Mulai dari situ Lenna tidak berani sendirian duduk di halte menunggu jemputan, karena takut kejadian pelecahan seperti itu kembali terjadi padanya.
Bukan hanya itu, karena semenjak kejadian teror tempo hari kejadian kejadian yang tidak di inginkan terus tejadi pada Lenna.
Ya, hanya pada Lenna. Sesuai dengan setiap ancaman yang orang itu kasih kalau dirinya akan terus menganggu Lenna sampai wanita itu merasa hancur. Entah apa masalah orang itu sampai mau menghancurkan dirinya, karena yang jelas sekarang Lenna merasa lelah untuk semuanya.
Sebulan berlalu, dan selama itu juga teror dan kejadian tidak di inginkan selalu terjadi padanya. Tiap malam pun Lenna selalu melamun atau menangis di bawah guyuran shower, tanpa sepengetahuan Jaemin.
Entahlah, Lenna hanya merasa lelah dengan takdir hidupnya. Baru saja dia akan memulai membuka hati pada Jaemin, tapi kenapa cobaan tiba tiba menghampiri nya.
Apa salah Lenna?!
Tolong jelaskan! Lenna lelah dengan semua teror yang tidak berhenti henti. Selain dapat kiriman surat, dirinya juga sering mendapatkan kiriman paket. Yang isinya bukanlah sesuatu hal indah yang pantas di lihat, tidak jarang juga barang di dalam paket itu dapat membuat Lenna merasa mual. Karena memang isinya selalu bangkai hewan, dan selalu ada surat yang tertancap pada tubuh hewan itu yang tulisnnya selalu sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin's wife
Romance[END] " siapa yang mengira kalau kau di takdirkan hidup dengannya " #1 in Jaemin 250621 #1 in fiksi 020721 #2 in 21 0203023 [DISCLAIMER!!] 1000% fiksi, apapun di dlm nya jgn di hubungkan ke real life tokoh! 1000% karya sendiri PLAGIATOR? minggi...