Hallo i'm back !
bnyk yg tanya knp part ini gk bisa di buka, oke pdhl aku udh klarifikasi ya (bahasanya wkwkwk) jdi part ini tuh gk sengaja ke publish pas lagi aku buat tpi lgsng aku hapus lgi, mungkin notif nya sampai ke kalian ya makannya pas kalian buka part ini ternyata gk bisa di buka gaessmaaf ya hehehehe
tpi ini beneran up kok
btw bacanya pelan-pelan aja ya
voment jgn lupa!
happy reading <3On these days that feel like you and me
Heartbreak anniversary, do you think of me?
Heartbreak Anniversary — Giveon
Jepang, 06 Juli 2021.
Tepat pada pukul dua belas malam lewat lima belas menit, Jaemin di kejutkan oleh kehadiran Jimin di depan pintu unit apartemen nya yang belakangan ini sudah ia tempati selama tinggal di Jepang perjalanan bisnis.
Kehadiran sepupunya yang bisa di bilang terlihat kacau, atau lebih tepatnya sangat kacau itu membuat emosi seorang Seo Jaemin terpancing di tengah malam. Tidak hanya itu, pria yang sudah berkepala tiga itu bahkan terlihat sangat frustrasi dengan keadaan pakaian kusut, rambut berantakan, mata sayu, dan tidak lupa aroma alkohol yang tidak mencolok namun cukup mengganggu indera penciuman siapapun.
Jaemin kesal, jam istirahat nya setelah bekerja seharian harus terganggu karena kehadiran Jimin yang tidak dia undang sama sekali. Bahkan rasanya ingin sekali dia tonjok tuh muka memprihatinkan milik Jimin, dan keinginan itu tercapai tepat setelah Jimin mengatakan hal yang sangat tidak Jaemin duga.
Oh God, apa kalian tau apa yang baru saja Jimin beritahukan padanya? Ya, dia mengaku telah menghamili seorang wanita. Sudah ketebak betapa murkanya Jaemin setelah mengetahui fakta tersebut??
"Bodoh! Kenapa kau bisa kebobolan?!" bentak Jaemin, terlampau kesal karena kecerobohan sepupunya itu. "Siapa wanita itu?? Kalau kau tidak ingin bertanggung jawab, bayar dia dan suruh dia tutup mulut. Sisanya serahkan padaku, biar aku yang membereskannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin's wife
Romance[END] " siapa yang mengira kalau kau di takdirkan hidup dengannya " #1 in Jaemin 250621 #1 in fiksi 020721 #2 in 21 0203023 [DISCLAIMER!!] 1000% fiksi, apapun di dlm nya jgn di hubungkan ke real life tokoh! 1000% karya sendiri PLAGIATOR? minggi...