°˖✧ 65 : : sleep call

4.3K 427 20
                                    

hallo gaess !!

sebelum mulai baca aku mau buat peringatan ke kalian soal cerita fanfiction aku ini. Sebelumnya, brpa dari kalian mungkin ada yg tau kalau cerita dengan tokoh idol kemarin lagi rame di bicarain di twt, terlebih smpe war. Ini aku bukan bermaksud apa apa ya, di sini aku cuman mau ingetin para pembaca ku

kalian pasti tau cerita dalam sebuah novel atau pun dalam bentuk apapun yang memakai tokoh seorang idol itu hanyalah fiksi, semuanya dan di dalam cerita tersebut tidak menyangkut pautkan kehidupan wajah si tokoh yg di pakai

*maybe ada yg emng mengisahkan juga. Idk

cuman.. Untuk cerita ku ini, bukan hanya Jaemin's wife. Semuanya hanyalah FIKSI tidak ada hubungannya dngn kisah nyata si tokoh asli, bcs aku hanya memakai wajah mereka saja sebagai imajinasi wajah tokoh. Ingat ya, semua yg ada di dalam cerita hanyalah FIKSI BELAKA TIDAK BERMAKSUD UNTUK APAPUN, SEMUA YANG TERJADI DI DALAM CERITA TIDAK BENAR BENAR TERJADI DI KEHIDUPAN NYATA TOKOH 'IDOL'

Ini hanya pengingat aja ya, takut ada hal yang tidak di inginkan karena kemarin lagi ramai juga dan aku takut kalian salah paham atau apalah itu

Intinya kalian pasti tau semua cerita ini hanyalah FIKSI kecuali ada pemberitahuan kalau cerita tersebut di ambil dari kisah nyata. Tapi, di cerita ku semua nya hanyalah imajinasi sang penulis, tidak ada hubungannya dengan tokoh yg di pakai.

yg pakai twt psti tau maksudku kn atau yg tau permasalah ini :)

oh ya, satu lagi kalian jgn latah ya demi kebaikan idol dan cerita para penulis

oke gitu aja
CMIIW fren ^^

selamat baca dehh

selamat baca dehh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















Sesampainya di rumah, Lenna langsung mendapatkan panggilan dari dosen pembimbingnya yang meminta dia untuk segera datang ke kampus dan menemuinya.

Dengan terpaksa pun Lenna langsung pergi menuju kampus, padahal baru saja dirinya duduk di sofa beberapa detik setelah sampai tapi ia kembali beranjak dan meninggalkan rumah.

Sebenarnya Lenna cukup merasa lelah, setelah melakukan perjalanan cukup lama dari villa tempat dia menginap hingga sampai di kediamananya. Tapi dengan terpaksa pula Lenna harus kembali pergi dari rumah, tanpa ada waktu untuk mengistirahatkan tubuh.

Tepat saat pukul tujuh malam, Lenna baru sampai di rumah. Wajahnya terlihat begitu kelelahan, kakinya melangkah gontai memasuki area rumah besar yang telah lama ia tempati berasa Jaemin.

Jaemin's wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang