# Pria Bernama Ino

354 69 12
                                    

Lia dan seorang gadis sedang memakan es krim di Fakultas seraya menunggu kelas selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lia dan seorang gadis sedang memakan es krim di Fakultas seraya menunggu kelas selanjutnya. Masih ada waktu empat puluh menit sebelum kelas selanjutnya dimulai. Akhirnya mereka memutuskan bersantai ria dengan udara Bandung yang terasa panas akhir-akhir ini.

Kala itu Fakultas terasa begitu sepi. Di waktu makan siang seperti ini, para mahasiswa lebih memilih makan di Kantin. Namun berbeda dengan Lia yang mengajak temannya untuk menghindari keramaian. Gadis itu lelah jika harus berpura-pura atas segala hal yang dilakukannya.

Seorang pria dengan wajah lugu berdiam diri di sudut Fakultas. Ia memandangi Lia yang sedang memakan es krim. Baginya, Lia begitu cantik dengan tawa yang terbahak-bahak. Selama ini, ia hanya melihat Lia yang memberikan senyuman kilat untuk orang-orang yang ditemuinya.

Sadar sedang diperhatikan, Lia menepuk lengan temannya untuk memperhatikan sang pria. Temannya itu menengok dan mengikuti arah pandag Lia. Pria itu menunduk dan menyembunyikan wajahnya di balik makalah.

Pria yang sedang merasa malu karena tengah tertangkap basah memperhatikan Lia bernama Ino. Setingkat namun berbeda kelas dengan sang Influencer membuat Ino tak begitu mengenal sosok Lia. Ia hanya bisa mengagumi gadis itu dari kejauhan atau sekedar melalui laman media sosial. Setidaknya, dengan memandangnya saja sudah membuat Ino nyaman.

Pasal Surya | DAY6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang