✨GIVEAWAY 10K READERS✨

285 23 7
                                    

Hallo, semuanya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo, semuanya!

Apa kabar? It's me Armeilia. Aku harap kalian semua dalam keadaan baik dan sehat, ya!

Sejujurnya aku kaget ketika melihat readers Pasal Surya yang sudah mencapai 10K pembaca. Aku sangat bersyukur meski dengan part yang banyak, masih ada yang mau membaca karyaku.

Dulu, aku menulis hanya untuk kepuasan hati. Aku bingung bagaimana mempromosikan cerita ini dengan aku yang tak terlalu banyak punya teman Myday dan tak punya circle penulis. Hingga pada akhirnya, aku iseng membuat sebuah konten di tiktok-ku @Armeilia02 tentang kisah ini.

Tak disangka saat itu juga videoku masuk fyp. Dari situ cukup banyak yang membaca ceritaku. Dari yang setiap part hanya dibaca oleh 14 orang berubah pesat menjadi kurang lebih 50 orang.

Aku sangat menikmati ketika membaca komentar kalian. Dari mulai yang greget dengan Lala yang tak peka, Davin yang gerak kurang cepat, dan Surya dengan kelabilannya. Jujur saja sekarang aku lebih menyukai mendapatkan notifikasi wattpad ketimbang mendapatkan notifikasi pesan whatsapp.

Dalam rangka Pasal Surya mencapai 10K pembaca, aku akan mengadakan sebuah give away. Ini adalah give away pertamaku jadi mohon maaf jika rules yang diberikan agak aneh atau skemanya yang agak ribet.

Giveaway ini akan dicari 2 orang pemenang. Kira-kira hadiahnya apa, ya?

Pemenang give away pertama akan mendapatkan SALDO E-MONEY SEBESAR 50K (bisa shopay, ovo, gopay, dll)

Pemenang give away kedua akan mendapatkan DAY6 RIGHT TROUGH ME ALBUM (ALBUM ONLY)

Maaf bilamana hadiahnya kurang menarik tapi siapa saja boleh join :D

Kita langsung saja masuk ke rulesnya. Mohon simak baik-baik ya :

1. Share dan promosikan wattpad Pasal Surya ke Twittermu, jangan lupa tag twitterku (@Armeiliaas).

2. Retweet dan like postingan give away Pasal Surya di pinned twitterku (@Armeiliaas)

3. Buka pinned di twitterku dan temukan dua pertanyaan yang harus kalian reply:

a. Bagaimana kesan kalian membaca Pasal Surya?

b. Siapa karakter yang kalian sukai di Pasal Surya beserta alasannya?

Dimohon teman-teman reply di tweet yang sudah disediakan ya!

Batas give away diterima sampai SABTU, 2 OKTOBER 2021 PUKUL 19.00. Sedangkan give away akan diumumkan pada MINGGU, 3 OKTOBER 2021 PUKUL 19.00 di Twitter. Pantengin terus infonya, ya! Kalau mau mutualan juga boleh banget! Pasti aku follback!

Begitulah pengumuman give away kali ini. Aku harap semua dari kalian ikutan, ya.

Sampai jumpa kembali.

Salam hangat,

Armeilia

Armeilia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pasal Surya | DAY6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang