Malam semuanya!
Sebelumnya perkenalkan, namaku Armeilia. Aku adalah author dari cerita ini, Pasal Surya. Hari ini aku akan menyampaikan beberapa hal.
Pertama, terimakasih untuk para readers setiaku yang sudah membaca Pasal Surya dari awal hingga akhir. Setiap aku mendapatkan notif vote atau komentar, aku selalu merasa senang. Berkat kalian aku selalu semangat untuk kembali melanjutkan kisah tersebut hingga akhir. Ini adalah kali pertama aku menyelesaikan sebuah cerita berseri.
Pasal Surya sebuah bentuk pelarian untukku ketika dalam keadaan stress. Usiaku sudah menginjak dua puluh empat tahun. Mungkin yang seusia denganku sudah mulai mengenal kerasnya hidup. Kadang saking hampanya, aku selalu memikirkan hal yang tidak-tidak. Hingga pada akhirnya, psikolog memberikan saran, daripada aku sibuk memikirkan yang tidak-tidak, lebih baik aku memikirkan sebuah rangkaian cerita yang indah. Akhirnya aku memutuskan untuk menuangkannya dalam tulisan. Maafkan jika memang alur ceritanya standard an sungguh random, karena aku tidak membuat kerangka cerita. Aku hanya menuliskan apa yang ada di pikiranku.
Pasal Surya merupakan kisah yang berangkat dalam cerita asliku. Semasa kuliah, aku pernah menyukai asisten dosen. Sayangnya matakuliahku hanya tinggal sedikit lagi dan beliau tidak mengajar di kelas yang ku ambil. Ketika aku wisuda, dia sempat mengucapkan selamat padaku. Itu kali pertama dan terakhir kami berinteraksi. Beberapa minggu kemudian, temanku memberikan foto undangan asisten dosen tersebut menikah. Kisahnya yang asli memang sesimple itu.
Soal kenapa Lala berakhir dengan Davin, karena dari awal aku tak pernah ada niatan menyatukan Lala dengan Surya. HAHAHAHA. Jadi Lala mengenal cinta dari Surya dan mendapatkan cinta tersebut dari Davin. Karena tak selamanya ketika suka sama orang, rasa kita bisa menyatu dengan orang yang kita suka.
Apakah kisah Davin dan Lala akan ada sequel? Jawabannya adalah jelas ada. Jangankan kisah sequel Davin-Lala, kisah Brian dan kisah Jafni akan ku buat dengan judul sendiri. Namun untuk waktunya sekitar bulan September. Karena sekarang aku punya project au yang telah direncakan sambil aku menyusun Pasal Surya kemarin. Project au ini dibintangi NCT 2020 berjudul #LoveTalk.FM. Di project tersebut sejujurnya aku memasukan cast Pasal Surya sebagai cameo. Tidak semua episode, namun peran mereka sangat penting. Seperti Jafni yang menjadi produser dalam kisah tersebut. Jika kalian berminat untuk membaca, kalian boleh lihat di profilku!
Oh ya, aku juga sangat senang dengan kehadiran kalian! Aku membuka pertemanan bagi siapa saja yang mau berteman denganku. Kalian bisa follow instagramku @Armeilia02 dan kalian bisa follow twitterku @Armeiliaas . Jangan lupa dengan hashtag #TIMDAVIN #TIMSURYA ya agar aku bisa mengenal kalian!
Salam kenal dan sampai bertemu lagi di....
The Book Of Us: Lala & Davin Story
Coming soon On September 1st.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasal Surya | DAY6
RomanceBaru pertama kali dalam seumur hidup Lala menyesal untuk menjadi seorang mahasiswa yang rajin. Pasalnya, Lala jatuh cinta kepada asisten dosen baru yang menggantikan Pak Jainudin selama sibuk menjadi dekan. Asisten dosen itu bernama Surya, dan meng...