# Samudra's Anniversary

464 75 8
                                    

Hari ini merupakan ulangtahun pernikahan dari pasangan Samudra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini merupakan ulangtahun pernikahan dari pasangan Samudra. Keluarga tersebut membuat pesta kecil-kecilan di rumahnya yang dihadiri oleh beberapa kerabat dan teman pasangan Samudra. Ceritanya ingin membuat pesta, tapi yang menyiapkan bukan vendor atau catering langganan mereka melainkan kedua anaknya.

Sang mama mengizinkan anak-anaknya untuk mengajak teman. Brian sudah pasti mengundang Jafni, seakan dirinya tidak punya teman lain. Lala juga pada awalnya hanya mengundang Lia, namun Lia ㅡyang memiliki inisiatif tinggi mengenai jejaring pertemananㅡ menyuruh Lala untuk mengundang Wildan juga. Lala tidak masalah, bahkan ia menawarkan kepada Lia juga apakah tim garda belakang tidak sekaligus diikut sertakan juga?

Setelah selesai menghubungi Wildan, seseorang mengirimkannya pesan. Dia adalah Davin.

Davin
Kok gue nggak diajak, La?

Lala mengerutkan kening, dari mana pria ini tahu. Padahal Lala belum masuk hitungan menit ketika memutuskan telfonnya dengan Wildan. Ia langsung parno dan melihat sekeliling rumah, siapa tahu Davin sedang mengintainya dari kejauhan.

Seakan tahu Lala tak lekas jawab karena bertanya-tanya pria bernama belakang Santosa itu kembali mengirimkan pesan.

Davin
Gue lagi tiduran sebelah Wildan.
Sopan banget lo ngundang tanpa
ajak gue.

Lala
Kalian pacaran?

Davin
Sinting, lo.

Lala
Tapi tidur bareng.

Davin
Terus? Yang aneh tuh kalo gue
tidur bareng lo

Lala
Dih, amit-amit. Mesum.
Gue bilangin Abang, ya

Davin
Gue kerumah lo bareng Wildan.

Lala
Nggak ada yang undang lo.

Davin
Kita udah di jalan.

Lala melemparkan ponselnya ke kasur berusaha tak peduli dengan isi pesan Davin. Mau ada Davin atau tidak itu tak terlalu berpengaruh. Paling yang Davin lakukan hanya diam, sibuk dengan ponselnya, atau memperhatikan Lala, Lia dan Wildan yang sedang bergurau dengan tatapan jijik.

Pasal Surya | DAY6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang