Special Chapter 24 : Taehyung X Sujeong

175 14 0
                                    

Halo semuanya, sebelum membaca alangkah baiknya membaca doa dulu ya karena ada keuwuan yang membuat perut menggeilitik. Ngomong apa sih gua wkwkwk,

aku mau ngasih pengumuman, untuk beberapa hari kedepan kalau misalkan aku gak Up tapi ada notifikasi dari semua cerita aku itu aku lagi revisi semua kata-kata yang masih berantakan jadi maaf ya kalau ganggu kalian nantinya.

Terimakasih atas pengertiannya, Happy reading



###########



Febuari 2018

Tepat hari ini, dimana 95L benar-benar memberlangsungkan pernikahan keduanya, dimana berita akan pernikahan Taehyung dan Sujeong menjadi mengejutkan semua orang. Banyak yang tidak menyangka partner dalam mc ini bisa naik kepelaminan, di tambah lagi banyak staff yang ikut berkomentar perihal hubungan mereka, yang dimana banyak dari mereka mengatakan bahwa mereka tidak dekat bahkan ada yang mengatakan kedekatannya hanya sebatas partner mc.

"Bagaimana kau bisa meyakinkan semua keluarga Sujeong dan Sujoeng sendiri pastinya?" Jimin tiba-tiba saja menghampiri ketempat dimana seharusnya Jimin dan Taehyung berada.

Karena mereka menikah berdua jadilah mereka harus di jadikan satu ruangan, "Kau tampan Jimin-ah" bukannya menjawab ia justru merespon dengan memuji serta memberikan ibu jarinya kehadapan Jimin.

"Aku tahu itu, Jiyeon pun juga terpanah setiap aku menggunakan tuxedo" jawab Jimin dengan percaya dirinya, "Ey aku sedang bertanya, jangan suka mengalihkan pembicaraan ya".

Seakan tahu Taehyung suka sekali mengalihkan pembicaraan yang penting menjadi kurang penting, seperti saat ini. Ia mengeluarkan senyuman kotak miliknya untuk membuat Jimin semakin kesal dengan tingkahnya yang tidak merasa bersalah ini, "Aku mengatakan semuanya dan yang pasti aku meyakinkannya"

Jimin terdiam, ia lebih memilih mendengarkan temannya mengucapkan semuanya dengan gamblang, "Mungkin aneh, jika kau dan Jiyeon atau member lain sudah yakin satu sama lain sedangkan disini hanya aku yang sudah yakin dengan perasaanku sendiri terhadap Sujeong"

"Jadi kau menikahinya karena ingin memberikannya kepastian, yang kemungkinan akan terjawab sendiri nantinya?"

Taehyung mengangguk, "Mungkin ini seperti sedang memaksa untuk menikah dengan cepat, tapi entah mengapa aku sudah sangat yakin tuhan mengirimkan Sujeong untukku hanya saja masih perlu waktu sedikit lagi untuk membuatnya lebih indah".

Mendengar perkataan Taehyung, Jimin tersenyum akan temannya yang sangat yakin dan berhasil meyakinkan calonnya yang sesaat lagi akan menjadi pasangan sehidup sematinya, "Aku yakin Sujeong akan menemukan jawabannya nanti, dan aku yakin kalian akan menjadi keluarga yang penuh dengan kebahagian pastinya"

Taehyung tersenyum tipis dengan respon Jimin yang selalu positif padanya apapun yang ia lakukan itu, "Terimakasih Jim"

"Ne Taehyung-ah, tapi.." Jimin menggantungkan kalimatnya dengan tatapan yang serius pada Taehyung, membuat Taehyung juga menatapnya dengan serius, "Jika kau melakukan kesalahan fatal hingga membuat Sujeong bahkan member Lovelyz dan BTS tidak bisa memaafkanmu aku tidak akan membantu apapun dan mungkin pertemanan kita cukup sampai di detik itu".

Taehyung terdiam mendengar apa yang baru saja di katakan oleh Jimin, "Memang aku jahat, tapi itu sudah keterlaluan, dan kau tahu maksud ku bukan?"

Taehyung menganggukkan kepalanya, "Aku mengerti Jimin-ah, kalau aku sampai melakukan hal itu aku pantas mendapatkan apapun hukumannya"

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang