D-Day

397 25 1
                                    

Hai semuanya. Gak usah di tanya kayanya kalian udah tau ini siapa, dan padangan siapa.

Aku bikin part ini gak banyak dan gak panjang karena aku gak begitu paham pernikahan yang bukan pake ijab wkwkwk, maaf ya kalo kurang feel.

Happy reading guys.

######

Dentingan piano mengalun lembut di sebuah hamparan pantai, pernikahan yang di gelas seacar tertutup dan hanya di datangi oleh beberapa teman dekat dan sanak sudara.

Acara pengucapan janji berjalan cukup lancar, kini tiba saatnya ka acara selanjutnya, ada yang melakukan dansa, ada juga yang menyantap makanan yang telah di sajikan.

Dan ada sebuah perkumpulan laki-laki yang tengah mengawasi anak-anak mereka, siapa lagi kalau bukan member BTs dan ada sunggyu juga disana.

"Wah hyung selamat ya" ucap jungkook dengan senangnya.

"Makasih kook, makasih semuanya udah datang ya" ucap sunggyu dengan senyumnya.

"Selamat hyung" kali ini mamjoon yang mengucapkan selamat.

"Hyung setelah menikah akan tinggal dimana?" kali ini jin yang membuka suara

"Tinggal di apartemenku" jawabnya singkat.

"Apa hyung sudah memutuskan untuk bulan madu" kali ini taehyung yang berbicara sembari memangku hyungsu.

"Aku rasa tidak untuk waktu dekat. Karena minggu depan aku akan wamil" jawab sunggyu dengan tenang.

"Ah iya benar juga" ucap jungkook mengiyakan.

"Kalian jangan sibuk mengobrol saja, ini di pinggir laut awasi anak kalian" ucap suga dengan sesakali melirik anaknya jisu.

"Untung anakku masih bayi" ucap taehyung dan langsung mengecup puncak kepala hyungsu.

"Untung anakku masih di perut ibunya" ucap jimin ringan

"Untung anakku masih di rencanakan" jawab jungkook singakat.

Sunggyu tertawa melihat semua tingkah papah muda ini lalu ia berkata "jimin-ssi apa kei masih suka mual?" tanyanya.

Jimin mengangguk dan berkata "tapi tak separah dulu, sekarang ia sudah bisa beraktifitas bahkan sudah bisa melakukan apapun yang biasa ia lakukan"

Sunggyu mengangguk dan kali bertanya pada suga "bagaimana dengan jiae?"

"Dia baik hyung, hanya saja kadang jiae lebih mudah lelah" jawab suga.

"Dimana hoseok?" tanya jin pada yang lain

"Itu dia sedang menjaga jooseok" jawab namjoon singkat.

"Untungnya myungji biasa menjaga eunseok dengan, jadi aku bisa mengawasinya saja" ucap jin tenang.

"Iya untungnya jisu mengerti aoa yang boleh dan tidak" kata yoongi

"Untungnya namji juga mengerti" ucap namjoon juga.

"Kasihan hoseok hyung, aku tahu pasti dia lelah" ucap jungkook.

"Namanya juga seorang ayah, pasti akan merasakan itu, kau juga akan merasakannya jungkook-ah" ucap jin dewasa.

Semuanya mengangguk setuju dengan pernyataan jin barusan.

"Untungnya sifat anak kalian menurun pada ibunya" ucap sunggyu dengan tenang.

"Iya benar jika namji seperti ku, aku tak tahu barang apa yang akan ia rusak di rumah" ucap namjoon.

"Hyung cukup kau saja pengacau di rumah, kasihan jisoo noona nanti" ucap jimin.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang