Insiden

377 38 9
                                    

HAI SEMUANYA APA KABAR KALIAN, GIMANA PART KEMARIN APAKAH KALIAN SUKA? AKU HARAP SIH SUKA YA, PART KEMARIN KURANG PANJANG ATAU SUDAH PAS? ATAU KEPANJANGAN? 

TENANG GUYS AKU HANYA MENYAPA KALIAN, DI PART INI AKU BAKALAN FOKUS SAMA SATU PASANGAN SEBENERNYA DUA SIH TAPI LEBIH DETAIL SATU PASANGAN GITU MAKSUDKU, KARENA SESUAI JUDULNYA, AYO KIRA-KIRA SIAPA? BISA TEBAK?

HAPPY READING SEMUANYA.

##########################

Hari ini bertepatan dengan berakhirnya hari promosi Lovelyz, ya mereka menjalani selama 3 minggu, dimana memang sudah kesepakatan awal bahwa mereka hanya mempromosikannya 3 minggu dan tidak lebih, walaupun dulu mereka sering sekali sampai 4 minggu atau sebulan penuh dalam promosi album, kini keadaan mereka tidak seperti dulu.

Selama 3 minggu pun mereka mempromosikannya tidak full dalam artian tidak setiap minggunya mereka hadir, melainkan beberapa kali seminggu atau bahkan tidak full member, Jiae dan Jiyeon selalu absen karena memang mereka tengah hamil terlebih Jiyeon yang sering kali lemas dan kelelahan, membuatnya harus terus bolak balik masuk rumah sakit, sedangkan Jiae karena sudah hampir waktunya jadi ia lebih sering kembali ke rumah sakit untuk kontrol dan mempersiapkan dirinya.

***

Hari ini memang hari terakhir mereka mempromosikan album mereka, namun ada sebuah kejadian yang sangat amat mengejutkan. Mungkin selama ini member BTS terutama Jimin dan Yoongi mengetahui bahwa para istri memang tidak dalam baik-baik saja. Tetapi baik Jiae dan Jiyeon tetep bersikeras bahwa mereka tidak apa-apa dan akan baik-baik saja.

Namun kali ini tidak ada kata toleransi lagi di antara kedua belah pihak terkhusus Jimin. Saat mendengar berita dari sang manager yang telah di sampaikan juga dari manager mereka.

Beritanya yaitu Jiyeon terjatuh dari atas panggung saat akan menuruni panggung, calon bayinya memang tidak apa-apa namun saat ia jatuh itu membuat semuanya khawatir dan tanpa pikir panjang saat itu juga Jimin bergegas pulang terlebih dulu dan meninggalkan jadwal BTS yang sedang berada di luar negri.

Sekitar kurang lebih 10 jam perjalanan, Jimin sudah sampai di bandara Inchon dan segera keluar dengan terburu-buru. Ia berlari dengan sangat terburu-buru bahkan dia pergi sendiri tampa di temani manager dan bodyguard apapun yang akan menjaganya.

Jimin keluar kamar dan langsung mencari dimana mobil manager Lovelyz yang akan menjemputnya.

Tiiiin

Seketika Jimin langsung menghadap ke sumber suara dimana terdapat mobil yang ia cari. Dan ia langsung berlari dan tanpa pikir panjang langsung membuka pintu dan memasuki mobil tersebut dan langsung memakai seatbeltnya.

"Bagaimana keadaan Jiyeon hyung?" tanya Jimin dengan nada khawatir dan nafas yang memburu.

"Kau tenangkan dirimu dahulu" titah sang manager dengan langsung menyetir melajukan mobil meninggalkan bandara.

"Hyung" panggil Jimin dengan nafas yang makin memburu dan nada yang tinggi.

"Jika kau terus khawatir begini malah aku semakin tidak akan menjelaskannya" jawab sang manager dengan nada tegas.

"Aish" umpat Jimin dan langsung mengacak rambutnya kesal.

Sang manager melihatnya sekilas sembari fokus ke depan untuk melihat jalanan, ia mengatur nafasnya dan menunggu Jimin benar-benar tenang.

"Hyung" panggil Jimin dengan rengekan manjanya dan tak lupa dengan muka memelasnya.

"Jiyeon terjatuh dari panggung saat akan menuruninya, karena tangga yang entah kenapa tidak kuat" jelas manager itu "dan ia pingsan di tempat dan langsung saja di bawa ke rumah sakit, terakhir di bawa ke rumah sakit, ia belum sadar"

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang