Hai semuanya cuman mau ngingetin aja sama kalian nih, kalau comeback mereka yang aku ceritakan sama yang aku real live beda ya karena setelah aku lihat-lihat hampir semuanya jadwal mereka itu banyak banget yang jauh sebenernya, cuman mereka ketemudi acara-acara besar atau acara akhir tahun gitu.
Happy reading guys
#################
Pertemuan mereka beberapa minggu lalu meninggalkan kesan yang sangat teramat penting bagi Yoongi. Yoongi pintar dalam menyembunyikan perasaannya tidak seperti Seokjin yang jelas sekali mengharapkan pertemuan dengan member Lovelyz yang entah sampai sekarang Yoongi tak tahu orangnya.
Tepat bulan depan nanti BTS akan mengadakan comeback mereka dan salah satu tittle tracknya berjudul I Need You. Walaupun tak melakukan banyak part atau pada bagian sound, Yoongi membantu beberapa bagian yang menurutnya kurang pas.
Tidak munafik saat ada berita bahwa Lovelyz akan menjalankan Comeback dalam hatinya juga berkata jika itu sama dengan mereka, tetapi sialnya Lovelyz mulai lebih dulu untuk comeback mereka di bandingkan dengan BTS.
Sedikit bersyukur RM terkadang suka memberikan semua member untuk menonton acara televisi tepatnya acara musik mingguan, dan terkadang selalu menyorot langsung pada bagian Lovelyz pastinya.
"Andai ia memegang ponsel" Gumam Yoongi
"hmm kenapa Hyeong?" Tanya V yang tengah berada tidak jauh darinya.
Hari ini semua member sedang melakukan rekaman untuk lagu mereka yang terbaru ini. Hanya bagian rapper yang sudah terlebih dahulu, sisanya tinggal vocal line yang akan rekaman.
"Hyeong kapan giliranku, aku mengantuk" Protes Jungkook
"Jika kau banyak bicara aku akan mengurangi partmu" tukas Suga datar.
Jungkook yang mendengar itu langsung terdiam dan memanyunkan bibirnya kesal pada hyeong kecilnya ini. Sedangkan Jimin dan V mentertawai Jungkook tanpa suara sembari memberikan ledekkan kecil pada Jungkook.
"wah daebak" seru RM yang tengah menatap sesuatu di ponselnya.
"ada apa hyeong?" Tanya Jimin yang tepat berada di sampingnya.
"Jisoo akan comeback bersama Lovelyz di album berikutnya" Jelas RM dengan penuh semangat dan mata yang berbinar.
"Kapan perkiraan mereka akan comeback lagi?" tanya Jin yang juga antusias.
"Masih rumor sih, tapi perkiraan dua bulan setelah kita rilis album ini" Jawab RM.
"Ya jika kita akan bertemu kemungkinan acara besar atau acara akhir tahun" Jawab Jhope.
Semuanya terdiam menatap Jhope dengan tatapan penuh dengan pertimbangan dan seperti seakan-akan ada sesuatu dengan mereka semua. Hal ini justru membuat Jhope melihat semua rekannya aneh.
"Apa? Kenapa melihatku seperti ini?" Tanya Jhope dengan tatapan meminta jawaban
"tidak, hanya saja terdengar seperti terdengar kau ingin sekali berjumpa dengan mereka" Ujar Suga datar.
"bukan aku, tapi Jin hyeong dan RM coba tanya mereka, apa yang membuat mereka begitu bersemangat bertemu dengan member Lovelyz" tukas Jhope dengan nada kesalnya karena di tuduh yang tidak-tidak
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?