Halow kembali lagi bersama maknae couple yang akan membuat para pembaca gemas dan merindu ahahaha
Yein: Halo semuanya gimana kabar kalian, aku baru dapet bunga nich hihihi
Jungkook: Duh jadi bingung Kookie mana yang lebih indah, bunganya atau yang pegang bunga
############################
Hari berlalu dengan cepat dan bulan juga berlalu dengan cepat, setelah pernikahan Myungeun dan Seokjin yang sempat menggemparkan dunia per-kpop-an beberapa dari dispact dan wartawan lainnya terlihat seperti mengawasi BTS dan Lovelyz, sayangnya yang mereka dapatkan hanya Jungkook yang bermain scooter dan beberapa keanehan lainnya yang dilakukan oleh member BTS.
Sedangkan saat mereka mengikuti member Lovelyz yang mereka dapatkan adalah member Lovelyz yang selalu pergi bersama, bukan hanya itu terkadang mereka mendapati Kei atau Jiae sedang berbelanja untuk kepentingan grup. Jika di bandingkan dengan member BTS, member Lovelyz lebih peka terhadap kamera. Karena beberapa kali dispact ingin mengambil gambar Yein, Sujeong, Jisoo dan Mijoo justru bergara didepan kamera seakan-akan mereka tengah berada didepan fans yang mengambil gambar mereka.
Sudah dua tahun BTS dan Lovelyz berada saling dekat di ISAC, bahkan dengan hubungan mereka yang kini sudah menjadi keluarga akibat pernikahan dua member mereka masing-masing yang sempat menggemparkan dunia per-idol-an ini. Tapi sayangnya ini akan menjadi ISAC terakhir untuk BTS, karena dengan sengaja mereka mengupload foto yang dimana pihak ISAC mengatakan untuk tidak mengupload apapun saat recording.
Hal ini sebenarnya sempat disesali oleh Jungkook, iya hanya sang bayi Bangtan ini yang menyesali perbuatan hyeongnya ini, walaupun ia pun juga mengikuti hyeongnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?