Hai semuanya, kemarin ada yang nanya kenapa di chapter sebelumnya gak ada Jisoo itu karena ini awal mulanya ya dimana Namjoon itu kenal Lovelyz dari awal debut bahkan masih pra debut. Terus kenapa gak ada Jisoo ya karena Jisoo kan saat debut sedang ada masalah kan. jadi bacanya di cermati lagi.
Disitu aku jelasin dulu kenapa di antara semua member saat di partnya Jin yang pada ngungkapin perasaannya atau hal apa yang mereka sembunyiin selama ini tuh Namjoon yang paling santuy ya karena Namjoon udah tahu semuanya gitu, akan hal itu makanya dia ngeliat hyungnya sama ade adenya deket sama Lovelyz ya kaya biasa aja.
Jadi aku tegesin sekali lagi ya chapter awal menceritakan awal mulanya. nanti kalau kalian baca selanjutnya atau chapter ini lebih tepatnya ya kalian akan lebih paham lagi.
kalau kalian liat pesan aku juga, kalian paham kok aku selalu bilang "Hati-hati semua cerita bisa berhubungan satu sama lain" atau kadang aku suka bilang "Baca yang teliti ya" ya gunanya untuk itu oke.
Happy reading guys!!!
#######################
Febuari 2015
Berita yang membuat Namjoon sangat amat senang bahkan membuat moodnya sangat baik dalam latihan dan melakukan beberapa rekaman untuk persiapan album baru mereka. Ya bangtan akan comeback dengan album barunya dan tittle track listnya berjudul I Need You.
Jadi mereka sedang melakukan beberapa bagian pastinya untuk persiapan comeback mereka. Walaupun masih akan di lakukan bulan april nanti namun mempersiapkan dari jauh adalah hal yang terbaik.
"Namjoon-ah" panggil Hoseok dengan sedikit pelan.
"Wae? Apa ada yang salah?" tanya Namjoon lagi
Hoseok menggeleng "tidak, hanya saja kau belum menceritakan hal itu"
Namjoon sedikit berfikir arah pembicaraan Hoseok, dan ya Namjoon tak menemukan hal apapun. Ia justru menatap Hoseok dengan bingung
"Nanti saja jika semuanya sudah selesai" ujar Hoseok
"Apa ini masalah pengakuan kalian beberapa hari lalu?" tanya Namjoon pada Hoseok.
"Bukan, tapi kau" jawab Hoseok cepat "Tentang kau dan hatimu dan perasaanmu. Apa kau lupa?"
Namjoon sedikit berfikir dengan perkataan Hoseok, kenapa dengan hatinya? Kenapa pula dengan perasaannya. Sampai akhirnya Namjoon mengingat satu hal.
"Ah perihal tahun lalu iya kan?" tanya Namjoon hati-hati.
Hoseok mengangguk "akhirnya kau ingat. Kenapa kau justru tak ingat'
"Kau tak mengingatkanku pada hari itu" ujar namjoon.
"Memang salahku sih" gumam Hoseok
"Iya itu karena kau terlalu bahagia sehabis menemukan orang yang sangat kau sayangi bukan?" tanya Namjoon dengan nada sedikit meledek Hoseok.
"Na-namjoon-ah, bagaimana kau tahu?" tanya Hoseok dengan sangat amat terkejut.
Namjoon hanya tersenyum menanggapi pertanyaan Hoseok. Jarankan untuk dia dan Mijoo, untuk perihal yang lain seperti Yoongi, Seokjin dan Jimin pun ia sudah tahu semuanya jadi saat mereka melakukan pengungkapan kejujuran untuk masing-masing member ia adalah member yang biasa saja karena sudah tahu perihal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?