Comeback

301 36 13
                                    

catt: abaikan tanggal yang aku tulis sama tanggal yang ada di vidio ya. karena memang aku bikin ini sesuai dengan khayalan aku aja, anggaplah tanggal atau jamnya sesuai oke

###

Tepat pada tanggal 29 Januari 2019 tepatnya kemarin malam, pukul 22.00 KST. Lovelyz telah mengeluarkan album baru mereka dengan tittle track yang berjudul Lost N Found, comeback lovelyz yang sudah sangat amat di tunggu-tunggu oleh semua lovelinus dan juga ARMY yang ikut mendukung mereka karena sekarang BTS dan Lovelyz sudah resmi menjadi keluarga.


Dan tepat hari ini pukul 22.30 KST, telah dilakukan showcast pertama mereka setelah debut, hanya di tayangkan pada siaran V-Live.

Kini kedelapan gadis, ah tidak lebih tepatnya, kedelapan mama muda ini sedang beristirahat karena mereka telah menyelesaikan satu jadwal mereka yaitu showcast, setelah itu tepat hari ini mereka akan mendatangi beberapa tv show dan beberapa acara TV lainnya untuk mempromosikan album baru mereka.

"Kei-ya, are you okey?" tanya jisoo pada kei.

Kei hanya mengangguk mengiyakan apa yang di tanyakan oleh eonninya itu.

"Jiae eonni, mau aku bantu sesuatu?" tanya yein pada jiae.

"Tidak ada yein, aku hanya perlu beristirahat sebentar dan kurasa kei juga" jawab jiae dengan suara lembutnya.

"Soul eonni, bisakah jadwal kita di perlonggar?" tanya myungeun pada babysoul.

"Tenang lah hari ini kita hanya punya 2 jadwal saja, setelah showcast, jadi tak perlu khawatir oke" jawab soul tenang.

Walau begitu tenang soul sebagai leader masih melihat keadaan beberapa membernya terutama kei. Yang sudah sangat pucat. Beberapa dari member yang lain sudah mengetahui tentang keadaan kei. Ia tak bisa lelah, walaupun hanya diam duduk atau berjalan beberapa meter saja pasti akan seperti ini. Lain halnya dengan jiae yang biasa-biasa saja, tapi tetap dsri wajahnya terlihat lelah.

"Kei, jika memang lelah katakan ya, kita bisa menunda keberangkatan" usul Mijoo yang sedari tadi merangkulnya memberikan kekuatan.

Kei hanya mengangguk dengan lemas. Beberapa member dan staf merasa iba dengan keadaan kei sekarang. Tidak munafik semuanya juga lelah tapi Kei lah yang sangat amat butuh istirahat.

"Oppa apa kita tidak bisa menggunakan kuris roda untuk kei eonni?" tanya myungeun pada sang menager

(Sorry aku lupa nama managernya lovelyz sumpah)

Beberapa staf berbisik dan mulai bergegas mencari apapun yang dapat membawa Kei kemanapun. Sesuai perjanjian, Kei dan Jiae mendapatkan hak istimewa, dan ini sudah di rencanakan matang-matang bahkan para suami sudah tau akan hal ini.

"Eonni-deul, maknae deul" panggil Kei lemah

"Iya" jawab semua member berbarengan.

"Jangan beritahu jimin ya" ucapnya pelan sangat pelan seperti berbisik.

Semuanya hening, tak ada yang menanggapi ucapan Kei. Mereka tak sejahat itu untuk tak bilang pada Jimin perihal ini, tapi di satu sisi mereka tahu bahwa sudah seharusnya Jimin tahu akan hal ini, dia suaminya.

"Kei listen to me" titah jisoo yang sudah berjongkok di depan Kei.

Kei menatap Jisoo dengan mata sayunya "ne eonni" dia merespoj dengan pelan seperti sedang berbisik.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang