Pulang

57 3 0
                                    

Hari ini Jiyeon dan Jin ah anak pertamanya sudah diperbolehkan untuk pulang. Tidak seperti saat kelahiran sikembar hampir seluruh member datang untuk menemani bahkan menunggu kelahiran sikembar.

Hanya ada Yein, Jungkook, Hoseok dan Mijoo, selain karena Yein dan Jungkook belum memiliki buntut jadi bisa membantu seadanya, rumah mereka juga tidak begitu jauh dari Jiyeon dan Jimin.

Sedangkan keluarga Jung datang juga tidak jauh berbeda, justru rumah mereka cukup dekat dengan pasangan imut ini jadi mereka ikut membantu untuk setidaknya memberikan tumpangan pada keluarga Jimin.

Jimin mengemas beberapa barang dan beberapa hadiah yang diberikan sanak saudara terdekat bahkan beberapa media Jimin yang masih membereskan beberapa barang yang masih sisa.

"Iya sayang, tapi ingat kalau Jinah juga butuh kita jadi kita harus tetap adil ya," jelas Jimin.

Mendengaritu Jiyeon mengagguk dengan antusias, jika kalian bertanya dimana Jin ah jawabannya sudah menjadi boneka ditangan Yein yang mana sejak tadi Yein menggendongnya kesana kemari hingga si cantik terlelap.



"Imo turunan sedikit Jooseok ingin melihat dedek bayi, kata eomma dia cantik sekali seperti Kei imo," ucap Jooseok yang sedikit berjinjit bahkan ia sedikit melompat kecil untuk meraih gendongan Yein.

"Janji sama imo Jooseok hanya boleh melihatnya ya," ucap Yein dengan lembut.

"Iya janji, aku tidak akan mencubit pipinya," ucap Jooseok dengan antusias.

Yein sedikit membukkan tubuhnya membuat dirinya agar bisa diraih oleh Jooseok. Namun tetap Jooseok masih harus menjijitkan kakinya agar dapat melihat wajah baby Jin ah seutuhnya.

"Woaah, gemas sekali," ucap Jooseok dengan lugunya, "Eoh, Imo lihat dedek Jin ah menggenggam jariku,"

Mendengar perkataan Jooseok, Yein tersenyum tipis dan sedikit terkekeh kecil sebab ini terlalu manis untuk tidak diabadikan dengan memori yang ada di dalam kepala. Karena jika dengan Ponsel Yein tidak bisa.

"Itu adiknya lagi ngajak kenalan," ucap Mijoo dengan lembut,

"Katanya, 'Hai oppa, salam kenal aku Jin ah'," ucap Jimin seolah-olah Jin ah lah yang mengatakan itu.

"Halo adek cantik, salam kenal ya. Nanti kalau sudah besar kalau ada yang nakal bilang oppa oke, biar oppa kasih mereka pelajaran" ucap Jooseok dengan semangat.

Hal ini membuat Mijoo dan Hoseok yang selaku orang tua kandung Jooseok sangat bersyukur, dibalik sikap Jooseok yang sesukanya dan selalu melakukan hal-hal yang terkadang membuat tercengang ada sikap dewasa sebagai seorang kakak pada Jin ah.

"Kei Imo dedek yang satunya lagi kemana?" ucap Jooseok dengan polosnya, "Kenapa cuman ada dedek Jin ah, dedek Jiwoo mana?"

"Dedek Jiwoo masih di ruangan khusus bayi," Jelas Mijoo singkat.



Perihal nama sikembar, semuanya memang sudah tahu dan pasti anak-anak member yang lain juga sudah tahu pastinya dari penjelasan orang tua mereka masing-masing, perihal Kei yang memiliki anak kembar.

Dan coba tebak siapa yang sangat antusias dengan kelahiran anak Kei dan Jimin. Bukan orang tuanya ya melainkan anak-anaknya, yaitu Jooseok, Myungji, Jisu, dan Namji. Anak-anak yang bisa dikatakan paling besar diantara anak-anak yang lainnya seakan bahagia ketika tahu akan memiliki adik perempuan dari imo tersayang mereka.

"Kenapa eomma? Apa aku gak bisa lihat dedek Jiwoo juga?" pertanyaan bertubi-tubi keluar dengan lancarnya dari bibir mungil Jooseok.

Dengan wajah ingin tahu dan lugunya, Jooseok secara bergatian melihat wajah ibunya, ayahnya, para pamannya serta para bibinya yang tidak lain dan tidak bukan adalah ibu dari Jin ah dan Jiwoo yaitu Kei.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang