Perencanaan

139 27 7
                                    

Setelah semuanya memasuki kediaman Min ini, mereka sempat kembali ke dalam perkumpulan masing-masing. Para istri dengan para istri di kamar Jisu dan kamar Yoonae sembari bermain dengan baby Yoonae pastinya. Sedangkan para suami seperti sedia kala yaitu di ruang tamu.

"Tadi bukannya Jisoo eonni mau bicara perihal sesuatu ya?" ucap Myungeun membuka pembicaraan.

"Ah kau benar aku sampai lupa" ucap Jisoo yang kali ini sedang bergantian menggendong Yoonae

"Apa sangat penting?" Tanya Sujeong.

"Jika hal yang seperti Yein akan ku pukul kau" ucap Mijoo.

Mendengar perkataan Mijoo semuanya kompak memandang Yein dengan tatapan yang entah kesal atau justru meledeknya. Sedangkan Yein mersepon dengan acuh tidak acuh saja.

"Tidak kali ini aku serius, aku dan Namjoon ingin mengadakan liburan bersama dengan kalian, ya 2 atau 3 hari sepertiya cukup" jelas Jisoo dengan antusias.

"Ah eonni benar, kita butuh itu sekarang sepertinya" ujar Myungeun membenarkan.

"Apa lagi kita sudah lama tidak trip bersama bukan? Terkahir kita melakukan trip itu saat sehari setelah pernikahan maknae kita tercinta ini" ujar Sujeong dengan semangat.

"AKu rasa kita memang butuh libur kali ini" timpal Jiae, "Tapi aku masih ragu perihal membawa Yoonae kemana-mana, terutama bepergian jauh"

"Apa kabar dengan Jiyeon eonni, pasti dia tidak akan ikut bukan?" Tanya Myungeun dengan nada sedihnya.

"Jimin oppa sangat ketat perihal Jiyeon eonni, sikap posesifnya melebih Jungkook oppa" ujar Yein.

"Perihal Jiyeon aku tidak bisa memastikan ia ikut atau tidak, tapi perihal Jiae eonni tenang lah kita akan pergi setelah beberapa minggu Yoonae di rumah toh kita menjalani liburan selama 4 bulan bukan" jelas Jisoo lagi.

"Dan aku setuju denganmu JIsoo-ya, kita pasti akan mati kebosanan jika hanya berdiam diri dirumah" ujar Mijoo menyetujui.

"Tapi kurasa berbeda sengan suami kita, mereka diam saja menghasilkan kary, apa lagi libur 4 bulan ini aku rasa mereka akan membikin ratusan lagu atau bahkan banyak album" ujar Sujeong

Semuanya terdiam mendengar itu, perkataaan Sujeong sangat besar, jika di bandingkan para istri para suami lebih produktif dalam hal apapun. Entah sedang melakukan apa atau tidak melakukan apapun pasti akan menghasilkan sebuah karya.

***

Sedangkan para suami yang tengah berada di ruang tamu tengah membicarakan kembali apa yang terjadi di antara para istri yang sebenarnya tidak penting namun efeknya lumayan besar. Jika di ingat-ingat lagi ini mengingatkan pertama kali mereka semua berumah tangga dan hanya JIae dan Myungeun yang baru memiliki anak kehebohan sering terjadi.

"Intinya ya hyung, Yein hanya bilang jika sikap serta sifat kita semua itu sama dengan pasangan kita masing-masing" ujar Jungkook dengan sebenar-benarnya.

"Sudah lupakan perihal itu, lagi pula aku menyetujui atas perkataan Yein" timpal Yoongi dengan santai.

Semuanya menanganggukan kepala secara serentak, Yein yang melihat itu mendengus kesal dengan respon kakak-kakaknya ini, "Kenapa jika Yoongi oppa yang berbicara semuanya diam, apa karna aku maknae?" Yein bergumam dengan sangat pelan, dan hanya di dengar oleh sang suami dan juga Myungeun yang berada di dampingnya.

"Sssttt kita lanjut saja dengan rencana kita ya" ujar Namjoon dengan melerai dan mengalihkan pembicaraan awal.

"Lebih tepat rencanamu" tukas Yoongi dengan tegas.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang