Persiapan

355 32 31
                                    

Satu bulan kemudian.

Sudah sekitar satu bulan lamanya, setelah kejadian yang penuh dengan rintangan dan halangan menuju comeback mereka, saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba.

Tepat hari ini, mereka memulai semua persiapan menuju comeback, dari meeting kecil lagi bersama para staf dan produser, dan nuga rapat tambahan yang di buat memang khusus untuk menyambut comeback ini.

Seperti usulan suga beberapa bulan lalu, Bighit dan Woollim mengadakan rapat kecil bersama para member BTS dan Lovelyz untuk membicarakan hal mengenai comeback Lovelyz ini.

Hari ini, rencana awal atau jadwal awal Lovelyz adalah rekaman.

Rekaman di mulai jam 01.00 siang, tapi beberapa dari mereka sudah ada yang hadir di studio rekaman.

Ada yein, babysoul, dan jisoo. Sisanya sedang menyusul dalam perjalanan.

"Eonni aku degdeg-an" ujar yein yang dari tadi masih berusaha mengatur nafasnya agar lebih tenang.

"Nado" ujar jisoo dengan senyumnya.

"soul eonni bagaimana dengan part eonni?" tanya yein pada soul yang kali ini sedang fokus pada ponselnya.

"Aku? Aku hanya latihan seperti biasa, hanya aku rasa latihan kali ini membuat ku semakin deg deg an" jawab babysoul dengan raut wajah antusisa.

Saat mereka tengah berbincang, pintu studio terbuka menampilkan jiyeon yang masuk dengan wajah sumringahnya, dengan jimin di belakangnya.

"Anyeong semuanya" sapa jiyeon.

"Woah jimin oppa mengantar jiyeon eonni sampai studio" ujar yein kagum.

"Halo semuanya" sapa jimin "apa suami kalian ikut? Hari ini kami semua di liburkan latihan" lanjutnya.

"Namjoon ada di cafe depan woollim bersama namji" jawab jisoo.

"Jimin awas, kau menghalangi jalan istriku" tukas yoongi tepat di belakang jimin

"Ah maaf noona" ujar jimin dan langsung menyingkir dari depan pintu.

"Tak apa jimjn, kau tak usah galak-galak" ujar jiae kesal.

"Kei imo" sama jisu semangat.

"Halo jisu-ah" sapa kei balik.

"Hyung jisoo noona bilang namjoon hyung dan namji ada di cafe depan woollim" ujar jimin pada yoongi.

"Yasudah kalau begitu kita berkumpul disana" tukas yoongi.

"Appa, jisu mau ikut eomma" pinta sang anak dengan lugunya.

"Jisu hyung" panggil jooseok dsri arah belakang.

"Permisi permisi jung mijoo mau lewat" ujar mijoo sembari berjalan melewati jimin dan yoongi.

"Oh hyung, jiminie kalian sudah sampai, dimana yang lain?" tanya hoseok dengan kedua temenannya ini.

"Ah iya yein, jungkook juga bersama namjoon hyung?" tanya jimin pada yein

"Tadi jungkook oppa bilanh mau ketemu sama 97liner, jadi dia menyusul jika kalian mau mengajaknya berkumpul" jawab yein.

"Ah baiklah, sudah hyung ikut saja dengan kami nanti juga tau yang lainnya dimana" titah jimin pada hoseok.

"Oh oke, jooseok ikut appa ya" titah hoseok dengan sang anak

"Jisu mau sama eomma tau appa?" tanya yoongi pada sang anak.

"Jisu hyung ayo kita main belsama yang lainnya" ajak jooseok dengan nada polosnya.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang