Special Chapter 5 : Yoongi X Jiae

324 34 12
                                    

Halo guys aku mau menyapa kalian sebenar dan sedikit mengingatkan Special chapter kemarin, kalau kalian sadar dari semua member di chapter kemarin ada sedikit interaksi Jiae dan Myungeun sebaliknya ada juga Jin sama Yoongi, kalau kalian peka itu sebenarnya kode untuk ke chapter berikutnya.

dan aku mau ingetin ke kekalian lagi, karena ini bersifat flasback itu tandanya lebih banyak narasi di bandingkan percakapan ya.

Happy Reading Guys!!!


################



Seoul
30 Desember 2014
20.00 KST


Tepat satu hari sebelum acara akhir tahun di mulai, beberapa artis akan melakukan resheal untuk mempersiapkan penampilannya esok hari. BTS sebenarnya sudah banyak latihan di agency mereka maupun panggung. tapi hari ini akan menjadi latihan mereka sebelum esok.

BTS masih menunggu giliran mereka untuk tampil. Bukan BTS namanya jika tidak keluar backstage hanya untuk segera melihat panggung ataupun kursi penonton. Semua member memutuskan untuk keluar bersama.

"Hyung kenapa kita keluar? disini dingin sekal" protes Jungkook pada Namjoon.

"yak apa kau tak bosan didalam ruangan terus?" celetuk Seokjin "toh kita kesini sembari melihat stage dan juga kursi penonton bukan"

"untuk apa membosankan" celetuk Yoongi.

Seokjin yang mendengar celetukan Suga dan di iya kan oleh Jungkook membuatnya menjadi sedikit menahan nafas untuk menetralkan emosinya.

"Bukan kah itu grup kesukaan Namjoon Hyung" celetuk Jimin

Semuanya fokus ke arah panggung, tempat mereka berdiri berada disisi bagian kanan panggung. Tidak begitu jauh dan tak begitu dekat namun karena keadaan yang masih sepi hanya ada beberapa cru saja membuat pemandangan itu jelas.

"aku yakin saat mendengar mereka bernyanyi kalian juga akan suka" jawab Namjoon dengan yakin

Musik telah berkumandang dia dalam audiotorium yang esok akan menjadi tempat mereka juga akan tampil. Penampilan Candy Jelly Love yang sangat manis dengan aksen buket bunga yang mereka pegang masing-masing menambah kesan manis di depan member BTS yang melihatnya.

Awalnya mereka terpanah dengan semua harmonisasi dari semua member, sampai sebuah suara membuat mereka jadi tertawa karena gemas mendengar baby voice dari salah satu member tersebut.

"Siapa dia?" tanya Suga pada Namjoon

"Siapa? Siapa yang hyung maksud?" tanya Namjoon dengan bingung

"dia, yang barusan bernyanyi dengan suara aneh" 

"aneh dari mana Hyung itu lucu" celetuk Jhope yang berada di samping Suga

"tidak, itu aneh" sangkal Suga 

"ah yang tadi, Jiae, Yoo Jiae namanya" Jawab Namjoon

Setelah mendengar nama 'Yoo Jiae' Suga diam dan hanya memperhatikan latihan member Lovelyz dengan wajah datarnya bahkan tatapan matanya tak lepas dari gadis yang bernama Yoo Jiae itu.

Cukup lama Suga menatap dan hanya fokus ke satu gadis, hingga detik berikutnya mata mereka saling bertemu. Suga hanya bisa diam dan tetap menatap mata tersebut. Sedangkan mata yang sedang di tatap itu mengalihkan pandangannya.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang