Halo semuanya maaf ya menghilang, selamat lebaran buat semua yang merayakan aku tahu ini telat semoga kalian suka ya sama part ini, tenang aku hiatusnya udahan kok cuman pas mau lebaran aja hehehe maafkan ya.
Salam dari keluarga Kim ini. tapi anaknya salah server harusnya Hyungsu kan tapi ini bukan Hyungsu ini baby Jiah eh tapi ini baby Jiah anaknya siapa ya, anak tetangga mana ini. *Aaaaaaaaaaaaaaaa Spoiler wkwkwk*
#######################
Berbeda dengan member lainnya yang mungkin semakin akrab, Taehyung dan Sujeong justru semakin hari semakin ribut. Kadang apapun bisa jadi perdebatan di keduanya saat bertemu, jadi Jungkook dan Yein kadang seperti saksi perdebatan mereka saja setiap harinya.
Just info for all, dimana semua member Lovelyz dan BTS sudah seperti keluarga dimana kadang member Lovelyz yang main ke Bighit atau sebaliknya. Selain untuk mengusir rumor juga dapat menjadi keamana bagi mereka semua, namun tidak dengan Jimin dan Kei yang terkadang suka pergi keluar, namun hebatnya mereka sama sekali tidak pernah terciduk atau setidaknya ketahuan.
Hal ini sempat membuat Taehyung sedikit ingin melakukan hal yang sama, namun apa daya mengajak Sujeong keluar seperti mengajak Vampir untuk keluar, jika tidak sedang dalam keadaan lapar atau membutuhkan darah maka tidak akan pernah keluar dari persembunyiannya.
"Jimin-ah, kau habis darimana?" ucap Taehyung yang baru saja melihat Jimin memasuki dorm dengan sangat santainya, bisa di katakan Jimin baru saja keluar dari dorm dan entah dari mana.
"Aku pikir tidak ada orang di dorm, ternyata ada kau" bukannya menjawab Jimin justru menanggapi dengan hal lainnya, "Bukakah sekarang jadwal kita berlatih, kemana yang lain?"
Alih-alih menjawab Jimin justru bertanya kembali pada Taehyung, yang justru membuat Taehyung sedikit kesal.
"Aku sedang bertanya denganmu Jimin-ah" Taehyung berucap dengan nada kesalnya, sedangkan yang di ajak bicara justru tertawa dengan renyahnya.
"Ahahahaha, mian-mian, tidak bermaksud mengabaikanmu" ucap Jimin dengan tawa renyahnya, "Aku sehabis ke tempat kakak JIyeon"
Mendengar hal itu Taehyung terkejut setengah mati dengan apa yang diucapkan temannya ini. "Sebentar, maksudmu berkunjung kerumahnya begitu?"
Dengan senyum riang dan ramah Jimin menganggukan kepalanya mantap, "Iya, aku sudah bertemu dengan semuanya, kakaknya Jiyeon sudah, bahkan Jiyeon sudah bertemu dengan keluatgaku juga saat di Seoul waktu itu" tanggap Jimin dengan gamblangnya. "Bagaimana dengamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?