Setelah debutnya dengan BTS, Namjoon sering menghabiskan waktunya untuk sekedar membuat atau mencari referensi lagu. Sampai akhirnya ia melihat banyak coment yang positis yang dikirim kan oleh fans mereka yang sangat amat cukup membuatnya menjadi lebih lega ketika melihatnya karena sebelumnya ia melihat beberapa comentar negative yang sangat amat membuatnya ingin sekali memaki namun akan percuma.
Selama penusuran tersebut, Namjoon beberapa kali melihat-lihat berita tentang aktris maupun actor yang terkenal tak lupa juga dengan beberapa grup yang akan melakukan comeback da nada juga yang akan melakukan debut.
Awalnya Namjoon melihat nama RV, Got7 dan Winner yang di ketahui akan debut pada tahun 2014 dan semuanya berasal dari agency big 3 yang sudah sangat melagenda pastinya, jujur melihat hal itu sebenarnya membuat Namjoon sedikit takut akan bersaing dengan 3 agency besar ini, namun matanya berhenti dan focus pada sebuah nama.
"Lovelyz? Nama yang lucu" ucapnya
Dan ia langsung mengeklik papan klip dimana menampilkan perihal Lovelyz. Ia memperhatikan semuanya dari mana mereka berasal dan kapan kira-kira mereka akan debut. Namun karena belum ada perihal biodata permember karena masih di sembunyikan jadi ia hanya melihat beberapa hal penting.
"Oh jadi mereka adik dari Infinite sunbae-nim"
Namjoon sedikit tahu perhal Woollim dan juga Infinite mereka sering berada di panggung yang sama, bahkan BTS dan Infinite juga pernah bertukar album perihal promosi mereka, jadi ia lumayan mengenal mereka walaupun tak begitu dekat.
Knock knock knock
Pintu rungan Namjoon di ketuk menandakan seseorang tengah berada di luar, Namjoon langsung berjalan keluar dan membuka pintunya dimana terdapat Jungkook dan Hoseok disana.
"Hyung sedang apa?" Tanya Jungkook dengan polosnya.
"Kau memabaca komentar lagi?" terka Hoseok.
Namjoon menghela nafas tipis "ya hanya beberapa saja, tapi tidak juga, kajja kita lanjutkan latihan"
Setelah mengucapkan itu Namjoon mengajak Jungkook dan Hoseok pergi kedalam ruang latihan lagi dan mempersiapkan beberapa choreo untuk penampilan comeback mereka nanti.
***
Namjon kembali membaca perihal pemberitaan grup Lovelyz asuhan Woolim ini. Awalnya mungkin ia hanya penasaran dengan adiknya infinite ini. Dan ia melihat bahwa sudah di perkenalkannya semua member secara bersamaan mulai dari Babysoul, Jiae, Mijoo, Jisoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein.
"Mwo? Jin?" ucap Namjoon dengan keterkejutan. "Huaa bagaimana jika nanti ada ruangan yang mengharuskan kita bersama pasti Jin hyung dan Jin Lovelyz akan menoleh secara bersamaan".
Belum begitu lengkap perihal perkenalan semua member, masih hanya terkait data diri biasa seperti nama, tanggal lahir, tempat lahir, berat dan tinggi badan. Ah dan satu lagi mereka akan memasuki bagian apa di grup.
"Seo Jisoo" gumam Namjoon saat matanya terhenti ketika melihat sebuah nama yang menurutnya menarik. Sebenarnya tidak begitu unik, hanya saja membuatnya penasaran.
"Cantik" gumam Namjoon lagi dengan senyum manisnya.
Knock knock knock
Seseorang mengetuk pintunya dan membuatnya menoleh kearah pintu dan sesegera mungkin mematikan computer yang ia tengah gunakan untuk mencari tahu perihal Lovelyz.
Sebuah kepala meluncur ke dalam ruangan Namjoon dan memperlihatkan kepala Taehyung dengan senyum kotaknya.
"Ada apa Taehyung-ah?" tanya Namjoon dengan ramah, dan terkesan santai kepada sikap aneh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?