Halo guys, mau menyapa doang kok sumpah gak banyak bacot. Gimana cerita yang kemarin sudah mengobati rasa kangen kalian sama banglyz family ini?
Semoga udah ya. Maafkeu autor kalian ini emang sangat amat low budget, laptopnya sangat mencari ribut jadi ngetiknya beneran di hp guys maap.
Udahlah jadi curhatkan gua, happy reading guys!!!!!
###############
Malam yang sangat berharga saat ini, malam dimana semua keluarga berkumpul dan melakukan pesta kecil-kecilan ini.
Mereka dudul di sebuah meja bundar yang cukup luas. Muat untuk semua pasangan. Kecuali jimin dan jiyeon, mereka memutuskan untuk duduk di sofa panjang yang berada tak jauh dari meja besar itu, bukan karena apa, tapi di sana ada beberapa makanan yang tidak bisa jiyeon cium aromanya jadi mereka memutuskan agak sedikit menjauh.
"Sudah enakan?" tanya Jimin lembut pada Jiyeon yang sedang bersandar nyaman di dada Jimin dengan jimin yang tengah merangkulnya erat.
"Hm sudah, aku sudah sehat chimchim" jawab Jiyeon dengan lembut.
"Jangan begini lagi, aku tak bisa melihatmu sakit" ujar Jimin lagi dengan nada sedihnya.
"Yaaak Jimin, Kei hanya kelelahan, ia tidak Koma ataupun mati" potong Jiae dengan nada kesalnya.
"Bukan begitu noona, tapi.." ujar Jimin terpotong lagi.
"Tapi apa? Tapi kau khawatir? Jangan terlalu khawatir jimin, itu tidak baik" potong Yoongi kali ini dengan nada yang dingin.
Jimin yang kesal pembelaannya di potong oleh kedua pasangan Tsundere ini hanya mengeratkan rangkulannya pada tubuh mungil namun berisi milik Jiyeon sembari memanyunkan bibirnya kesal.
"Lihat dia, bahkan dia seperti bayi" ujar Mijoo meledek Jimin.
"Keiya, bela aku, aku di bully oleh para hyung dan noona" ujar Jimin mencari pembelaan pada Jiyeon.
Semua yang mendengar nada manja Jimin hanya menggeleng tak percaya, bisa-bisanya laki-laki yang sudah hampir menjadi ayah ini justru seperti bayi.
"Jimin-ah berhenti manja, kau akan menjadi seorang appa sebentar lagi" ujar Taehyung dengan nada sok bijaknya.
"Tidak sadar diri" sindir Sujeong
"Loh memang benarkan dek, oppa cuman manja saat di ran..... AAAKH SAKIT" ucap Taehyung terputus.
Sujeong langsung mencubit pinggang Taehyung dengan sangat kencang, dan memberikan tatapan mematikan pada Taehyung. Seisi ruangan di buat tertawa dengan adegan kecil itu.
"Kalian ingat saat dulu baru Jin Hyung dan Myungeun yang memutuskan mempublis tentang hubungan mereka?" tanya Namjoon membuat semuanya terdiam dan langsung fokus padanya.
"Woaah apa menarik? Sepertinya aku harus dengar langsung dari sumbernya" titah Sunggyu.
"Sangat menarik" jawab Yoongi datar "hyung mau tahu dari mana dulu?"
"Ah aku lebih baik mendengar semuanya dari kalian saja ahaha, silahkan" ujar Sunggyu dengan sopan.
"Aku ingat" ujar Yein semangat "aku ingat dimana saat itu, kita semua pun tak tahu kalau kita semua saling berhubungan" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?